Hitam Itu Cantik

Denpasar, Friday, 8th April 2011

Hitam. Apa yang ada dibenakmu kalau kamu mendengar kata “Hitam”? Hhmm. Mungkin pendapat orang berbeda-beda. Ada yang bilang serem, ngeri, ada juga yang bilang bagus, keren, elegan, and so on. Kamu bilang yang mana? Suatu teori yang uda lama banget, kalau orang yang pake baju warna hitam lebih kelihatan kurus daripada pake baju2 warna yang lain. Aku juga suka hitam. Hitam itu bisa warna yang bisa dipadukan dengan warna apa saja. Apalagi hitam dan merah. Oh, thats my fave. Hehe. Kenapa aku pasang gambar tangan yang pake kutex hitam? Karena tanganku sekarang lagi begitu. Hehe. I love black. Dan tiba2 aku inget video klip yang jadi my fave for now : Black & Yellow by Wiz Khalifa. Hehe. Mantabz abiz. :p.

Ga ngerti juga, aku suka banget ama pertanyaan ini : What is the meaning of the maksud?? Kamu tahu apa jawabannya? No, i really dont know. Tapi kalo dipikir-pikir tuh question ga penting banget. Ini sih pertanyaan yang keluar dari seseorang yang bener2 kagak punya kerjaan. Lho, gue donk. Hahahaha. :p.

Hey, i think i need my sport. Kalo diinget-inget gue olahraga pas jaman sekolah doeloe banget gitu deh. Sebenernya ga interest banget, tapiiii, gue kan perlu bergerak. Lho, heran deh. Ngapaen aku baru kepikiran sekarang? Iye, maap. Aku sibuk soaleeee. Ya, paling gak aku pengen lari2 aja. Tapi kayaknya skarang lagi jamannya goes2. Sepeda gitu loooo. Hmmmm. Ye, pikir ntar deh. Tapi yang penting gue ada niat, walaupun cuma 40 %. Haaaaaa. (!!–.–). Dasar aneh.

Nulis. Kalo dulu, penting gak penting gue tulis semua. Tapi kok aku jadi punya pikiran : tulis yang perlu. Tulis yang menarik. Tulis yang memang layak ditulis. Kalo perlu, pikir ulang tuh materi/topik layak ga gue tulis hari genee? Hhmm, kalo dipikir-pikir, mulai sombong ne adane. Hahahaha. No no no no. Dadong bilang, apapun yang terjadi, sebisa mungkin, kita tidak boleh sombong. Dilarang sombong. Must be down to earth, rite?! Okeh deh, mamen! (\m/). :p.

Black. Sport. Down To Earth.

 

Sabrina

 

Berikan Balasan

