Valentine

Denpasar, Thursday, 10 February 2011

Kita uda memasuki bulan ke-2. Tanggal 10. Wadaw, cepeett banget! Apa kabar, dunia??!! I know, you still spinning. And, everything still moving. Nice and slow.

Rambutku. Aku pengen keramas lagi. Uda mulai lepek nih. Later.

Facebook-ku masih adem ayem ajha. Twitter apalagi. Foursquare, plurk, uda koma. Wakakakaka. Blogger apalagi. Masih mati suri, mendekati mati. Hihi. Emang, dulu aku punya blog di sini juga (wordpress). Tapi uda ilang atau gimana kaden, eh ga ketemu2. Yo wiss. Ga pa pa sih. Aku buat yang baru ini aja. I love writing. (^^,).

Aku pengen rasanya selesaiin baca novel2 yang belum selesai ku baca. Mood-ku kali yang ga bagus ya. Sampe2 ngandat2 en ngaret aku baca tuh novel2. Haaaa. Gubrak!!!! Ya, tergantung keadaan. Tergantung situasi kondisi juga. Ga bisa nyalahin juga. Daaannnn. Satu hal lagi aku pengen banget bisa menghasilkan tulisan lagi. Apaaaa gitu kek. Di diary. Blog. Note of facebook or anything. Dan ujung2nya : mimpi yang sangat2 tinggi, aku pengen buat novel. Hahahaha. Aneh. Cerpen aja aku masih lengeh. Beeee (!!–.–). Yah, ga pa pa. Namanya juga semangat anak muda jaman sekarang. Hihihihi (ngaku2 terus anak muda). Peace out, Dude!!!!

By the way, be te we, buss way, valentine lagi deket negh. Hoho. I like it. It means, all over the world coloured with pink and red. Hhmm. Amazing. And i cant wait. Hehe. Ga sabar makan coklat yang banyak. Ga sabar makan ice cream coklat yang enak. Hihi. Rose. Sempet, aku suka yellow rose. Then now, i use red to complete this blog. Love red much!!!!

Valentine. 14 February. Lagi bentar aja kok. Hhmm. Cant wait pokoknya. Hehehehe. NiceπŸ™‚

Fill your world with L.O.V.E. ,,,,

 

 

Sabrina

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s