Working On Valentine’s Day

Denpasar, Monday, 14th February 2011

Dari tulisan diatas saya dapat menganalisis bahwa : hari ini hari Senin, waktunya untuk kerja. Yeah, i’m working again, Dude! No problem. 14th February means today is Valentine’s Day. Hari penuh kasih. Hari penuh cinta. (*kone). Hehehehe. Ya, kmaren kan temenku kerumah. Dia crita deh kalo di jalan tuh banyak yang namanya toko2 dan warna warni pink-red dijalan. Trus, rame juga anak2 muda nangkring di toko2 tertentu buat beli’in yayangnya ataupun orang2 terkasih coklat, bunga, kartu, ataupun boneka2 lucu.

Oya, Sabtu kmaren, aku sempet bimbingan skripsi. Wadaw, aku bingung banget, Dude! Masih aja ada kurang. Perasaan aku tuh dah berusaha nulis yang paling bener. Ga ngerti kadang negh. Oh My God. (!!–.–). Kasian banget gua. Nah, gue nyadar nih. Kalo tuh skripsi harus gua ambil, baca, dan perbaiki. TAPI, ogah-nya aku itu loo. Kebangetan. Can you help me to fix my skripsz? Anyone?

Besok libur. Yey, besok libur. Pengen melalay dik neh. Hope God let me happy tomorrow. Please, please, please.

Oh ya. Aku punya berita seru. Aku punya adek sepupu baruu nih. Dari Tante Mang, lahirnya kemaren, Minggu, 13 Februari 2011 di RS. Wangaya. Adeknya cowok. Tapi aku blum sempet liat. Katanya tembem. Hee.

Still reading my Eat Pray Love novel, baru mpe halaman 85 dari 402. Not bad. Sejauh ini ada beberapa hal yang aku tangkap dan pelajari. My mind open. Ow yea.

Aku mau naruh kutipan Eat Pray Love the novel, sedikit nih. :

  • Untuk menemukan keseimbangan yang kamu inginkan kamu harus menjadi seperti ini. Kamu harus menapakkan kakimu dengan kuat di tanah seperti kamu memiliki empat buah kaki dan bukan dua. Dengan cara ini kamu dapat hidup di dunia. Kamu harus berhenti melihat dunia melalui kepalamu. Tetapi sebaliknya, kamu harus melihatnya melalui hatimu. Dengan cara ini kamu akan mengenal Tuhan.
  • Semakin baik dan semakin senang kita tidak melakukan apa-apa, semakin tinggi pencapaian hidup kita. Kita juga tidak perlu menjadi orang kaya untuk mengalami ini semua.

Happy Valentine’s Day to you all (^^,),

 

 

Sabrina Mandasari

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s