Catatan Harian Sabrina Abon

Denpasar, Monday, 28th February 2011

Finally, kita ketemu akhir bulan lagi. Cepet banget terus akhir bulan. Ampe2 ga kerasa, ampe2 lupa, kemaren2, gue ngapaen aja ya? Huuaaaa!! The world still crazy. Na na na na. I’m going to sing. La la la la. I’m going back to reality.

Besok uda March. March bakal ada apa yaa? I remember : Nyepi. Wanna spend time in da hotel again. Aku PENGEN. Ahahahaha. Ga sabar GILAK! Then, in March i remember nothing again. Hellow, the world getting small.

I’m happy coz i have my new book. “Catatan Harian ANNE FRANK”. Baru baca 46 dari 451. Jiah. Jauh banget yak? Dan kabar anehnya lagi, novel2 yang aku lagi baca selain itu, masih ngandat, masih stuck, ga lanjut2 aku baca. Heeee. Ape kaden yang aku pikir ne. Tapi pokoknye, aku lagi baca yang Anne Frank. Sedikit aneh dan merinding, aku uda nyampe halaman yang isinya tentang penjara. Bee, jadi merasa itu tak menarik. Hoo. Baru merasa. Belum membaca secara seksama sih. Hoooo. But, i will keep reading. Hell yeah!

Now, it’s 01.22 pm. Baru aja aku abis makan siang. Tau ga apa? Ayam goreng tepung plus sambel uenyak. Ampe2 temen2 di office jadi ngiler en pengen. Ha hi hu he ho :p. Maap teman2, saya cuma bawa satu porsi, bukan sepuluh. Mohon mahap lahir dan batin. Gyahahahaha. :p.

Aku mau tanya. Apa kabar kalian semua??!! Ya, teman2ku semua. Apa kalian lagi senang, gembira, sedih, atau lagi nyante2? Now i’m free. Now i like to write here. Now here @ office i’m watching Fashion TV. Ajib!

Kalian semua tau? Ejekan ku kan banyak tuh. Nah, temen2 kantor punya ejekan baru buat aku. Just say this word, then i will scream at you. Haha. And the word is : FLAT. Hahay. But, i think each people’s life is never FLAT! Alright, you go girl!πŸ˜€.

Last night, i was nangkring in front of ma house. Wow, i feel like live kayak anak jalanan yang nangkring2 ga jelas di pinggir jalan. Hihihihi. But it was fun. It was cool. Lumayan, cuci mata. Hahay. Of course, i feel like have my new life.πŸ™‚.

Be te wey, gambar pic gue diatas keren yak? Paper yang kayak daur ulang, ditempel daun kering, seperti punya Gexter yang doeloe. So smooth. :p.

My heart beating again, my lip now smile again. Love. Love.πŸ™‚.

 

 

Sabrina

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s