Lagi Ga’ Ada Ide

Denpasar, Tuesday, 8th March 2011

Hey you there. Hawayu?! Sebenernya aku lagi stuck. Sebenernya aku lagi ga ada ide nulis. Tapi aku pengen nulis. Ha hi hu he ho. :p. FYI, aku memang sedang dan lagi baca novel “Writer Vs Editor”. Baru ampe halaman 249 dari 307. Siph. Lagi dikit sih. Ceritanya seru makanya aku gampang melahapnya. Ha hi hu he ho. :p. Yaa, lumayan ada hiburan dan bayangan baru di otakku. Hmm. Emang sih kadang stuck. Tadi aku malah tadi pengen diem di luar bentar. Rencananya refreshing mata, mau liat yang alami dulu. Abis, dari tadi aku liat komputer, tv, hape, buku. MED juga lama2. Kepikiran deh aku pengen ke Bedugul lagi. Liat yang hijau2 gitu degh. He, baru juga pengen.

Damn. Sepi juga ya. Kadang aku pengen ke tengah crowded. Dugem lagi maybe. Hahahaha. M Bar Go is the first choice. Kangennnnn! Dan kangen juga uyut2 bareng ma brotha and sista or crazy friends. Kapan bisa lagi kayak gitu? Ha hi hu he ho. :p. Now i’m thinking. What my next job?! What will i do next?! Kalo inget2 kampus, aku jadi ga enak ati. Karena eh karena : skripsiku belum aku buat2 lagi. HELL YEAH!!!! Iye, i think you should go to the real hell. Haha. No, i’m joking. Now i’m thinking again. I think about my room. I think about Avril. Her next album, Goodbye Lullaby uda liris Maret ini kone nok. Ha hi hu he ho. :p. I just can wait and I HAVE TO BUY IT. No matter what will happen. Alright i’m crazy.πŸ˜€.

Sumpah, ga ada ide. Kasi aku ide apa gitu biar jalan aja ni tangan ngetik di komputer. Biar blog ku ini juga bisa cepet banyak post-nya. Biar crowded, biar asik. :p. Oh ya. Atau kamu punya cerita seru tapi lengeh? Yeah, i mean : stupid story. Apa gitu kek. Kayak gini lo contohnya, hey teman2 kemarin aku baru nyemplung ke got tetangga. Hahahaha. Nyem. Udah ah. Ga’ asik. Tau ga, aku masih punya pikiran waras, dan pikiranku masih bisa berkata : Bon, daripada kamu buat blog dan maen2 ga jelas, lebih baik kamu buat skripsimu sana. Hush. Hush. (Hehehe). Peace. (\m/). Tapi, mungkin ntaran dulu kali ya. Aku pikir : saat ini belum waktunya aku buat skripsi. Go Abon Go!!!! :p.

Tuguz genduth uda aku kasi hadiah mobil2an Ben-10. He was happy, and really like to play with me. NiceπŸ™‚.

I still drink my coffee. I still listen great music. I still think stupid and crazy.

 

 

*Abon Nih Yang Nulis*

Tinggalkan Balasan

