Eat This !! (\m/)

Denpasar, Friday, 11st March 2011

So, what happen today? Seperti biasa aku ngantor. Dan it still normal. Kali ini ide nulis apa ya? Hhhmm. Let me think. O yea. Aku mau nulis soal : makan. Akhir2 ini aku suka makan. Palagi kalo mesen di warung *itu*. Delivery.Β  Hehe. Enyak, enyak, enyak. Thx God, i can eat delicious food today. The menu are :

Ini smua makanan yang aku lahap akhir2 ini. Enyak! Dan mungkin menu besok2 bisa berubah. Hahahahaha (ketawa jahat nan sinis) :p. Ok, thanks for the food.

And now i wanna talk about “Something Missing”. I mean : akhir2 ini aku kan sibuk. Sibuk kerja, show, melali, nulis, baca, dll. Apa selama aku ngerjain itu semua, aku lupa akan sesuatu hal? Dan apa itu penting? Dan apa itu kurang ajar, sampe2 aku lupa banget? I just asking to you. But, i try to not forget about GOD. God, bless me and all people around me. Amien. :p. Back to “Something Missing”. Kalo aku ga ngrasa ada yang ketinggalan, apa ada orang lain yang merasa aku lupakan? Apa ada sesuatu hal yang aku lupakan? Kalo ada, beritahu aku. Aku akan mendengarkan.

Keliling dunia. Ada beberapa orang yang jadi ingin pergi ke suatu tempat di dunia ini gara2 nonton film. Misalnya, ada orang yang pengen ke Jepang gara2 liat Doraemon. :p. Hehe, masuk akal juga. Kalo ditanya, aku ingin sekali ke Italy. Why Italy? Why Milan? Not Paris? Or why not Germany? Tanya kenapa?! :p.

I miss my family. I miss my friends. I miss being crazy.

 

 

Sabrina For The World

Tinggalkan Balasan

