Purnama On March

Denpasar, Saturday, 19th March 2011

Halo, Selamat Pagi, Kawan2. Hari ini adalah Purnama Day. Congratz. The moon will be full and beautiful today. Cant wait to see tonight. Haha.

What is in my head now? Those face. Those body. Sampe2 aku mimpi yang aneh2. Argh. Aku mau tanya ma Tuhan. Tuhan, kenapa? Tuhan, mengapa? Still mystery. But, it really quite interesting. Haha. I try to enjoy it. What will happen, i know it God’s plan. So, what can i say now? Nothing.

People keep talking. People keep writing. Kadang aku pikir. Mereka ngomong apa? Mereka nulis apa? Kadang aku ga nangkep. Kadang aku ga ngeh. But, i keep talking what i wanna say. But i keep write what i want, think, and do. Hands up now. Haha.

Hey, you guys, i’m asking to you. Apa yang lagi asik? Apa yang lagi booming? Where is the crowded now? Hoooo.

Beberapa hari yang lalu, aku pergi ma Sagung. We went to Wisata21. Seru!  Mpe sana kita liat, tempat parkir dibawah uda bagus. Dan kita naik, sepiiii banget. Ada kira2 cuma 6 orang. Kita juga sempet bingung, mau nonton pilem apaan. Aku malah takut nonton pocong di malem2 gitu. Apalagi pilem pembunuhan, tapi aku serem jadinya. But, karena pilemnya mulai sejam lagi, kita nangkring dulu di bawah sambil ngemil. Kita cerita2 banyak banget. Apalagi aku. I have lot of story. Haha. Dan akhirnya kita nonton action fight. Nah lo, aku lupa judulnya. Ha hi hu he ho. But, it was cool and rock, not bad. We fall in love with Lori. Hahahahaha. Ini tentang dimensi lain, benda pusaka, keturunan, dan berkelahi. Lumayan, daripada Kambing Jantan yang dulu. Hehehehehe.

Ngomong2 hari ini bakal fullmoon, aku lagi “come moon”. Jadinya ga bisa sembahyang. Hehehehe. Masa ada ya istilah “come moon”? Coba kamu terjemahkan sendiri ke bahasa Indonesia. Pasti ngerti. Haha.

*sesaat aku stuck, sesaat aku ga ada ide*

Aku hari ini pake baju warna black yg ada tulisan Sivle warna merah. Dio mpe mencak2. Kleeee, yang bagus khe pke nux. Gitu katanya. Hahaha. Yeah, i’m happy i use my fave colour now. Black and red. The Devil Colour. \m/. Haha.

Ga sabar neh pulang ke rumah. Kan warung bakal buka hari ini. Pasti rame di depan. Retta terutama tuh. Katos sekali dimintain diskon or gratisan. Ahahaha. Yang aku pikir : nongkrong di warung kopi. Hehehehe. Pasti asik en seru nangkring bareng the gank. Hooooo. Secara gue ketua gank.Wakakakaka. Yea, jabatan yang aneh en lebay. Ada2 aja deh. Hihihihi.

Bakal sering nongkrong di warung depan rumah, tapi hari ini bakal nongkrong sambil bermandikan cahaya bulan purnama. Ca-ii-lah. Kiirr kiirr. Cit cuit. Haha.

 

 

Abon Si Ketua Gank (:p)

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s