Stress Level 3

Denpasar, Monday, 28th March 2011

Kepalaku. Ada yang salah dengan kepalaku. Rasanya banyak pikiran. Rasanya banyak beban. Tapi kenyataannya ga seribet itu. Mungkin salah satunya, bingung sama yang namanya skripsi. Hedeh. Sampe kapan aku harus berkutat ama yang namanya skripsi?! Bikin stres aje. Ckckckck. Ya tadi ini, aku duduk dengan manis di meja kantor. Mengeluarkan semua yang berhubungan dengan yang namanya skripsi. EH, ga tau mau nulis apa. Bener2 buntu gini nok. Kuesioner juga aku bingung. Salah sapa kalo kayak gini? Temenku bilang, minta petunjuk ama Tuhan. Hiyaaaa. Kalo bener2 buntu gini jalan yang bagus dan akurat adalah berdoa. Astungkara.

Tadi malem aku sempet nonton tivi. Film yang judulnya : The Golden Compass. Bagus sih tapi aku ntarnya ketiduran. Wakakakakakaka. Yang aku inget tuh, cerita tentang anak kecil yang punya kompas emas gitu. Dan dia bisa baca kompas itu. Misalnya dia pengen tahu sesuatu, nah dia tinggal muter2 tuh kompas, dan ntarnya dia dapet jawabannya. Dalem kompasnya itu kayak ada jam pasir gitu katanya. Hebat! Sang pembaca kompas emas. Boleh dibilang gitu deh. :p.

Kamu tau? Skarang jam 11.53 am. Dan aku belum makan ampe skarang. Kenapa? Karena aku lagi ga pengen makan. Seneb, ngga juga. Ya pokoknya lagi ga pengen makan aja. Mungkin aku lagi pengen minuman yang enak. Contohnya kopi mungkin. Ntar aku bikin deh abis makan. Okeh deh sibh. :p.

Kalo dikasi predikat stres kayak gini, aku bener2 perlu yang namanya hiburan. Kasi aku music. Kasi aku film. Kasi aku crowded. Kasi aku seneng2. Lebih baik, entertainment mode : on. Haha.

 

 

Boenz Av

Tinggalkan Balasan

