Ma Fave : Avril Lavigne

Denpasar, Saturday, 16th April 2011

@ Office Seroja

Hoooo. Whaz up, Brur?! How’s life?! You know what?! Kmaren, aku kan iseng kepikiran beli majalah. Nah, aku pikir juga bakal beli majalah yang biasa aku beli. Eh tau tau, aku tiba2 tertegun melihat cover itu. Ya, sebuah majalah yang sangat2 menarik perhatianku. Yang jadi cover tidak lain dan tidak bukan adalah : eng ing eng…. Avril Lavigne. Oh My Gosh. Tentu saja aku beli. Of course. Gue gitu loh. Ahahahaha. :p. Dan cover depan tuh majalah percis kayak gini, kayak gambar dibawah ini. I like itπŸ™‚.

Majalahnya keren. Dan tentu saja, uda gue tanda tangan. Lho, hubungannya apa? :p. Fashionnya keren. Dan ada beberapa quotes yang keren2 yang inspiring banget buat aku, mungkin juga kamu2 orang :

  • Fashion is a drama. Even though you’re a student, you can dress up like Oscar Nominees!
  • Your style is the fashion trend of the day. Stay original!
  • The more you like yourself, the less you are like anyone else, which makes you unique.
  • Fashion isn’t about what’s on your closet. Fashion is about how you make all stuff in your closet works.

Ada gambar model2 off from duty. Waw, keren sekalay! Thumbs up! Yah, pokoknya kasi cewek2 inspirasi banget-lah. Love it.πŸ˜€.

Dan aku juga lagi ada proyek. Baca novel temenku neh. Judulnya : Kacamata Berlensa Cinta. Katanya sih lucu. Sampe adeknya ketiwi2 gitu kalo baca katanya. Hoo. Makanya aku juga jadi penasaran. So, bakal aku baca deh. Tapi mungkin nanti. Siph.

How’s my life? How’s April? Besok udah minggu. Rencana gue, bakal nonton movie at home. Ye, pilem dvd banyak baru gue borong waktu ene. Hahahahaha. Kmaren malem, gue ma Dioo nonton Skyline. Pilem yang menurut Dioo keren. Karena efeknya itu loh, ga nahan. Hehe. Iye, ni pilem rada aneh ya, soalnya ga ada angin ga ada ujan, tiba2 para alien nyerbu bumi gitu. Hsshhhh, pokonya pilen yang ajib. Sibh.

Dan, gue juga ga sabar nemu album Avril yang baru. Heh, nemu, lu kate sampah?! Iye, ntar kalo nemu pasti aku beli. Hoo. Dan untuk my skripz, i ask my friend to help me. Hee. I cant do it by my self now. Tapi sebenernya gue pengen buat sendiri, murni gue sendiri. Sehingga gue bisa seneng, oh itu buatan gue loh. Eh, tapi eh tapi, gue bener2 buntu. Ini ga tau juga kenapa. God, whats wrong with me? But, i think its okay if my friend help me. You go, Bon! :p.

Music is my life coz my life is music. The beat of the drum in your heart. (\m/).

Have a great Saturday Night, Guys,,,

Sabrina

Tinggalkan Balasan

