Welcome June !!

Denpasar, Wednesday, 1st June 2011

Selamat Pagi, Juni….!!!!😀. Haha. It’s my month. Akhirnya nyampe juga ya di Juni. Uda ampir setengah taun berarti. Love June, coz my birthday will come. Hehe. June June June. Apa yang bakalan ada di bulan Juni yak? Penasaran iya, bingung juga iya.

#playlist : “Cookie Jar” Gym Class Heroes. Suka lagu ini gara2 liat Adam Sevani (Moose) from Step Up 3. Dan tentu sajah, Adam is really dance!! Hehe. Ga tau knapa, aku lagi puter2 terus neh dance2 yang ada di Step Up 3. Specially Adam @ Street Battle. Mantabss. So, everybody this is Moose :

Woi, skripsi gue apa kabar?? Iye, ini lagi seperempat jalan kok, Mbak. Sabar yak. Dan…. aku mulai bosan (lagi) dan seharusnya aku tidak boleh bosan. Jangan ngeluh terus napa?! Cari apa gitu kek. Ngapaen gitu kek. Kreatip dikith napaa lu. Bisa, kan?!

So, you guys punya cerita seru kagak? Kirim aja ke gue. Hehe. Dann, ntar mungkin gue bisa kasi tanda tangan gratiss tiss tiss. Wahahahaha. Ini nih, narsis sebagai artis yang ga mau dibilang autis.

Sekarang uda jam 10 pagi. Belum ada orang yang nongol. Hey, where’s everybody?? Jam 10 pagi enaknya ngopi mungkin. Atau sarapan pizza. Atau pergi ke pantai. Ahahahaha. Jawaban gue ngawur. Uda deh, aku yakin lu pade punya cara sendiri2 buat jadi-in pagi yang cerah ini mengasyikkan.

Kalo ngomongin acara tipi, akhir2 ini aku sering liat Spongebob (!!–.–), film beruang tengal, ama pilem domba2 tengal. Tapii, tengal2 gitu si SiDick rajin banget ngikutin. Hadehh. Lengeh ape engken?! Okelah. Dan tentu saja acara2 laen yang sebenernya kagak terlalu niat gue liat. Hahaha. Udalah, kalo gue bilang kayak gitu, gue ini artinya kagak niat nonton. Hee. Trus, hari gini gue niat ngapain? (………….). Ya udah tidur aja lu, Bon. :p .

Satu kata yang sampai tadi pagi : Jakarta. Haha. Apa kabar ya Jakarta? Mungkin uda banyak berubah. Coz trakhir gue ksana uda lama banget. Jaman es em pe. Hihi.

Dance, Dance, Dance,

 

Boenz

Tinggalkan Balasan

