Sweet Like Chocolate

Denpasar, Friday, 24th June 2011

Halo Halo Halo. Apa kabar dunia? Aku disini baik-baik saja. Oke, aku lagi mikir. Kita mau bahas apa hari ini? Mungkin mau bahas tentang sesuatu yang menarik. Tapi opo? I dont know. Harehhhh. Ini nih namanya : kagak ada inspirasi. Hoo. Ngapaen enduk gene? Ini kagak asik namanya. Ini kagak seru namanya. Oke, sapa yang bisa kasi aku ide nulis/inspirasi, bakal dapet coklat. Iya. Aku lagi kepikiran coklat susu. Aku lagi kepikiran es krim coklat juga. Aku juga kepikiran susu coklat. Lho?! Ngomong2 tentang hal yang berbau coklat, aku juga kmaren2 kepikiran ama lagu gue banget pas jaman dodol : Sweet Like Chocolate by Shanks & Big Foot. Coba diputer, pasti seru. Haha.

Kamu pasti tau, kalau coklat itu manis. Makanya banyak yang suka. Tapi mungkin ada yang ga suka. Tebak sapa yang ga suka? Orang yang lagi diet. Ahahahaha. In my life, gag ada yang namanya kata : diet. I just eat, eat, eat what i like, but never be fat. Actually, i dont wanna be fat. Langsing, mungkin lebih pas mantabz. Ahahahaha. Sssttt, jangan protes kwe, ya. :p. Kamu juga tau, coklat itu enak. Kamu juga tau coklat itu warnanya ga coklat doank. Kamu juga tau, coklat itu datang dari pohon yang namanya : pohon coklat. (Bon, kamu ni ngomong apaan sih? :p). Ya lumayan aku ngomong ngalur ngidul biar tulisanku banyak. So, kasi aku ide lagi tentang coklat. Opo?

Oya, aku punya cerita. Kan waktu ene, me & my brotha en sista going2 somewhere. Disana aku “nemu” novel yang ada hubungannya dengan kata : Diary. (Owh yeah, gue banget gitu loh :p). Judul novelnya : The Nanny Diaries. Tapi baru gua baca mpe halaman 18 dari 406. Argh. Banyak banget, choy. Lelah ne bisa2. Hahahaha. Oke, smangat, Bon! Kamu pasti bisaaaa. Hee.

Ta Ta Ta Ta Ra Ra Ta Ra Ra,

 

Aboenz Lavigne (:p)

 

 

Tinggalkan Balasan

