Human Resource Management

Denpasar, Thursday, 30 June 2011

Oke, Hari ini akhir bulan. My June will end. Then will come : July. Ha hi hu he ho. Cepet bangget boo. Nice, kita harus tetap semangat!! Go Abon Go!! :p. Bulan depan uda mulai ada yang namanya : Galungan dan Kuningan. Yey. Yang ada : pulang kampung. Miss my hometown. Hee.

How about my skripz? It’s uda acc. And gue lagi nyiapin buat ujiannya. Ha hi hu he ho. God bless me. Astungkara. See? It’s running slowly but sure. It’s cool. Hhmm. Aku lagi mikir apa ya? Mungkin lagi gag ada ide. Haaaaaaaaahaaaaaaaaaaaaahaaaaaaaaaaaahaaaaaaaaaaaaaa.πŸ™‚.

Talking about my skripz, talking about study. At my college, i learn about economy, specially for management. There are : manajemen pemasaran, manajemen keuangan, manajemen produksi, dll. Kalo mau disebutin, manajemen itu banyak banget. Hehe. Diantara pelajaran manajemen itu smua, aku lebih suka : MSDM alias Manajemen Sumber Daya Manusia alias Human Resource Management. Tanya kenapa? Becoz it’s about human.

Talking about book, sebenernya banyak ada book about all those things. Tapi gue mah punyanya cuma dikit. Hehehehe. Mungkin kalo boleh dibilang, gue lebih punya banyak majalah daripada buku pelajaran.Β  Like this : majalah > buku pelajaran. HAHAHAHA. Oke, tingkatkan terus prestasi kalian, Sob!! Haha.

Life like this,

 

Aboenz

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s