Strawberry

Denpasar, Saturday, 9th July 2011

Strawberry. Stroberi. Apa kamu suka buah stroberi? Aku suka warnanya doank. Soalnya merah. Hehehehe. Knapa coba aku ngambil topik stroberi kalo aku emang ga sebegitunya ama nih buah? It’s becoz, kan pas mau nyari ide nulis, aku buka tas, disitu ada sisirku ada tulisan stroberi shortcake. Taraaaa, jadilah dapet aku bahan buat nulis. Nice.

Ngomong ngoming, kamu tau kagak stroberi shortcake tuh apaan? Mungkin sejenis pilem kartun. Tapi seinget aku, tuh produk aku punya stikernya. Kakakakakaka. ya, pokoknya begitu. Males aku jelasinnya. Hee. Mungkin kita balik ke topik buah stroberi nya aja kali ye. Yuk, mariiii.

Stroberi oh stroberi. Tuh buah bagus juga kalo jadi judul novel. Mungkin judulnya bisa gini : Stroberi Berdarah. Hegz. Itu malah jadi judul novel horor. Haaaaa. Oke, kita pikirkan judul lain yang lebih berbau remaja. Mungkin : Stoberiku Kuberikan Untukmu. Kakakakakakaka. Ngawur gue. Oke, itu sedikit iklan buat kamu2 orang. Uda deh, gag usah dulu mikir judul novel ya. Wong gue gag pengen buat novel. Siph. Mari mari kita lanjut.

Ngomong2, soal novel, lama juga aku gag baca novel, saudara-saudara. Akhir2 ini aku keseringan baca majalah, nonton tipi, nonton youtube, bermain dan makan. Hee. Novel baru yang lagi asik tu apaan donk? Aku lagi kagak tau. Lama juga gag ketempat novel ntu. Masalahnya, gue tuh sempet kagak baca novel? He. It’s ok. But vo next trip, i think i want to see and eat : Baskin Robbins. Hikz. Ga tau napa, tiba2 kepikiran tuh ice cream. Okeh, Broo.

Red For Strawberry,

 

Aboenz

 

 

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s