Ngarang Cerita

Denpasar, Thursday, September 29th 2011

Tau ga?? Aku uda yudisium. Mulai tanggal 27 September 2011, namaku udah bisa jadi : Abon, SE. Wekz. Aku bingung, aku harus seneng? Sedih? Gawat? Takut? Atau heboh? Pilih mana? Tanya ama rumput yang goyang2 aja. :p. Okay. Let it be, what it should be. But i also have to finish ma skripz. You go, Bon!

Dan seharusnya ada seminar di kampus hari ini. Tapi, aku ama temen2 kagak ikut. Alasan : kerja. (!!–.–). Seminar nasional. Penting? Ngga? Penting? Ngga? I think that will be boring. Dont wanna hear people talking. Sleepy. Huuaahheemm.. Zzzzz.. Better sitting here, writing here, also listen ma songs. OMG, i’m not a good student. Hahay. Biarlah. Gpp. Gpp.

Sometimes, when i watch movie at night, i just thinking : how can our life is like a movie. How about going to another country? I want it. Haha. Maybe will feel different sensation of life. OMG, take me out. Take me away from here. I wanna see the world. I wanna see new places, new people, new inspirations. Wooeee, ciee ciee. Gaya sekalay aku nokz chi. Ngga kok. Gak sombong. Cuma Gaya. Hehehehe.

Gambar apaaan sih yang aku pasang diatas? Hhmm. Sebenernya, aku lagi nyari2 gambar yang ada hubungannya ama music+write. Trus, trus aku nemu deh gambar itu. Menurutku lucu. Soft. Dan laen daripada yang laen. Iya sih tu gambar orang. Tapi, kalo aku pasang di blog-ku mungkin bakal jadi bagus. Okeh. Aku pasang deh. Kartun yang lucu. Trus, ada ga ya, hubungannya ama tulisanku? Kayaknya kagak. Trus, apa gue mesti buat cerita dulu gitu? Ngarang gitu? Ha? Ha? Harus? Oke, mari kita tulis sedikit. Mungkin agak ngawur, jadi, dilarang protes. :p.

Di sebuah hutan, ada seekor jerapah. Mungkin jerapah jantan, bernama Jira. Dan tiba-tiba dia ketemu seseorang yang sedang bingung mencari jalan keluar hutan. Namanya orang itu : Andita, gadis berambut merah. Jira menolong Andita menyusuri hutan hingga sampai di padang rumput yang luas. Yeah. Mereka berhasil. Untuk mengucapkan terima kasih, Andita mencium Jira, dan moment itu berhasil dipotret fotografer yang sedang lewat. (Ada2 aja nih cerita. :p). Makanya, gambar itu ada dan kamu bisa lihat sendiri, seperti yang diatas itu. Hhmm. Cerita yang ajaib. Thumbs up.

Just drink to that (Yeiyeah),

 

Abon

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s