Bidadari Di Gurun Pasir

Denpasar, October 3rd 2011, Monday

Aha! Aku girang, aku gembira. Pengen teriak. Minta ttd dosen-ku hari ini lancar gilaa!! YES! Tadi dapet 2 ttd skaligus. Can u imagine? Berarti pr-ku jadi : nyari 2 ttd dosen lagi. Ahahay. (Aneh, gini aja aku seneng. Harusnya, seneng itu kalo aku uda wisuda. Nah, tuh kan lebih ringan, kagak ada pr sgala. Hee.).

Siang ini memang aku laper. Tapi aku kagak pengen makan nasi. Yang ada gemil. Temenku bilang aku rada gendutan. Nice, darimana bisa gendut yak? Padahal akhir2 ini sibuk berat, dan mungkin bakal jadi tambah kurus. Eh, kebalikannya. Okelah, kagak knape2 kok. :p.

Bidadari turun dari langit. Nyampe ke Paris. Belok ke Taj Mahal. Mampir di Monas. Lancong ke Pasar Kreneng. Jalan-jalan ke Melbourne. Selanjutnya ke Las Vegas. Lagi ke menara Pisa. Sampai akhirnya finish di gurun sahara, gurun pasir of Saudi Arabia. Hhmm. Rute perjalanan yang aneh. Aku masih ga percaya, bakal ada orang yang menempuh perjalanan kayak gitu.

AnehAneh.com

 

Bin Bon

 

Tinggalkan Balasan

