My First Choice

Denpasar, Senin, 7 November 2011

Selamat Sore, Temans….😀. Aku mau bilang, aku suka pulpen warna merah-ku. Aku mau bilang aku suka novel baruku.😀. Aku mau bilang, lagu2 Avril tetep jadi pilihan nomer 1 di segala suasana. Haha. Apapun yang terjadi tetep metal. Alright.

Kalo pilihan warna. Merah mungkin bisa jadi yang pertama. Item yang jadi selanjutnya. Hhmm contohnya seperti, buku warna merah, dompet merah, kotak pensil merah, map merah, topi merah, dan sebagainya. Dan, Powerpuff Girl Red for Blossom juga bisa, like this :

Hihihihi, imut sekali yak. Oya, di kartun Wedding Peach juga, aku pilih yang warna merah juga. Tapi kalo yang di Sailormoon, gua ga pilih yang merah sih alias si Mars. Aku mungkin suka yang warna ijo, ato si Neptunus. Alah, whatever. Hahahaha. (Duh, gua mulai ngawur neh. :p)

Ehh, btw2 kok aku suka kartun2 gini, padahal umur uda kagak anak2 lagee. Whats wrong with the world, Momma?? Hhmm, menurutku sii ga napa2. Orang dewasa aja juga masih suka Doraemon. Haaaaaaaaaaaaa.

So, apa lagi yang bakal jadi my first choice? Kalo dikasi pilihan nonton film atau belajar, pasti jawabannya nonton film. Kalo dikasi pilihan denger Avril ato denger Britney, pasti jawabannya Avril. Hiyaaaa, kebenarannya kagak diragukan lagee. Alright.

Oke, saat ini, waktu ini, dan sekarang ini, aku lagi semangat2nya baca my novels. For now i read : Cinderella Batavia. Yeaaaa. Lagi 2 novel nyusul buat kubaca. Siph. Hhmm untuk melengkapi postingan-ku, aku mungkin naruh lirik lagu yak. Laguuuu apaaaa yaaaa?? Aha! Ini dia :

“Black Star” by Avril Lavigne

Black Star
Black Star
Forever you will be
A shining star, shining star
Be whatever you can be,
A rock star, rock star
You will always be a black star.
Black star
Black star
Black star
Black star
Black star

i’m just an ordinary woman, not a “Black Star”..
“I Love You” when you “Smile” at me..
now i “Wish You Were Here” beside me..
i just dont want “Everybody Hurts” someday..
so please “Stop Standing There”, and come to me..

 

boenz_av (^^,)

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s