January Rain

Denpasar, Saturday, January 21st 2012

What can i say for now?? Today : wet saturday. Rain. Why always rain?? Those grey sky make me wanna sleep. :p. Hmm.. kalo dipikir-pikir hujannya bikin suasana adem, setelah kmaren2 cuaca panes yang ga karuan toe. Haduuuu. Panes, protes. Hujan, protes. Cuaca jadi serba salah. :p. Dan tetap saja, disegala suasana my fave colour always with me. Say it out loud : where are you red?? where are you black?? And ada tambahan lagi satu : green. Hijau. Nih warna tiba-tiba ada. Tau ga dimana?? Di kuku kaki dan tanganku. Yea, aku lagi pake kutek ijo. Yang ijo, yang ijo, keliatan adem gt de. Ngomong-ngomong warna merah+ijo+putih jadi mirip warna bendera Italy. Wkwkwkwkwk. Oke, cukup Bon, narsismu kelewatan. Hahahahaha. Peace, yow!!

And, its in my brain : i’m thinking about holiday. New places to go. New places to travel. Hooraaaayy. Enaknya kmana yak?? Pengen suasana baru yang seger. Coba kamu pikir. Bagaimana kalo kita ke goa?? Bagaimana kalo kita ke (………….)?? I dont have any idea. Just dont want get “boring”, alias ga ada ide. Oke, untuk travel kita mikir itu sambil lanjut. Haha.

So, what i wanna see for now?? If there always rain, i really wanna see the sun. Hahaha. Where is the sun?? Can you bring the sun come back for me?? Haha, crazy. Talking about crazy, funny movie is good. Gila, ketawa ngakak kagak jelas gara-gara film yang ajaib itu. Oke, kita ribut waktu itu. Tapi, that was : fun!! Haha.

Lots of laughs,

 

 

Bon

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s