Tulisan Ajaib, Menurut Loe??

Denpasar, Sunday, February 26th 2012, 01.28 am

Aku sekarang pengen nulis tulisan yang agak ajaib
Boleh dibilang, diary ajaib
Ingin membuat sesuatu yang lain daripada yang lain
Check this out, Dude

I see my mobile
Adem ayem aja
Memang, aku sengaja membuatnya tidak ribut
Boleh kan hidupku sedikit tenang?
I see my red pen
Tadi aku uda nulis pake itu
Mungkin besok aja lagi
I like use it to write
I see my diary
Blue Bear
Space kosong lagi setengah bagian
Harus semangat mengisinya
Hoorraayy
I see the laptop
Nothing
Just keep write
I see the magazine
Nice
I see the novel
Waw, heran, ga selesai-selesai aku baca juga
Apalagi novel-novel yang lain
Pending, mamen!!
Trus, so, etc
Aku harus gimana?
Menurut eloh?

Hhmm aku lagi pengen bahas pic di post ini
Ga nyambung ama tulisan ato gimana ya?
Tapi, kalo dipikir-pikir buat post
Yang gambar ama tulisan ga nyambung sekali2 gapapa
Hahahaha, aneh
Iya, ini juga tulisan aneh
Ngawur
Iya, ga jelas rimbanya
Jangan tanya kenapa
Tanya tuh bagaimana
Lho?
Tuh kan aku tambah ngawur
Easy, man!
Kalo dipikir-pikir lagi nih gambar kayak di Yunani kuno gimana gitu
Tapi rumputnya seperti gula-gula manis coz warna warni pink-putih
Perpaduan warna yang bisa buat laper kalo boleh dibilang
So? Lanjut!!

And now, its about 02.28 am
And i still cant sleep
Huuwaahheemm
Apa yang bisa membuatku terlelap
Apa hayo?
Apa coba?
Gimana kalo makan j.co dulu
Hahaa
Makan aja, tadian juga uda roti 4
Tuh, perut uda mulai ngawur juga

Olrite, segini dulu tulisan ngawur gua
Next time akuh sambungh lagih, deh, KawanπŸ™‚

Abcdefghijklmnopqrstuvwxyz,

 

Bon

 

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s