Say It Red, Say It Black

Denpasar, Saturday, March 17th 2012

Well, Good Morning, everyone!! Now i’m at emvee Magazine office. It’s Saturday and its good weather. Lets start this morning with beautiful song. #np : Isn’t It A Wonder by Boyzone. Haduu, adem sekali lho. Haha. Dan selanjutnya apa? Apa aku minum juice dulu? Apa aku makan dulu? Apa aku nonton dulu? Apa aku keatas dulu? Agak bingung juga ya. Heeee. My jobs, for this time, its cool, i can handle it. Dont worry.😀. Now, what i see? My black shirt. My red book. Eh, btw, Nyepi minggu depan lho. Trus, mau nyepi dimana? Ada ide? Ga tau. Tapi aku pernah liat ogoh-ogoh bagus yang sering dibilang adeku. Adu, kalau masalah bentuknya, aku ogah bilang deh. Mending kamu cek sendiri ke banjar itu. Dijamin, kamu bisa bengong. Wakakakakaka. Orang lewat aja bisa terkagum-kagum. Hihihihi. Geli aku liatnya. Alright, kita lanjut.

Kmaren, aku bantu Gex nyari jurnal. Hohoho. Tahun kapan ya aku buat tuh tugas?? Uda lama mungkin. Hahahaha. Yea, untung aja bisa tuh. Dan kmaren juga Tuguz Bram ke rumah. Hihi. Uchu sekali. Dia ga suka kali ya denger musik bagus. Pas aku hidupin lagu agak ribut, dia nyuruh matiin. Haduu. (!!–.–). Dia sempet nonton kartun kucing itu. Ya, lumayan. Eh, betewe skarang hari sabtu. Aku nginep kagak ya? Hhmm. Kalo pergi, pergi kemana? Masa ke hutan? Give me ideas, please.

Aha, aku balik lagi. Baru aja aku beli Avocado Juice. Hehe. Enak!! It’s Saturday, and ntar mpe jam 1 siang doang. Next? Going to the doctor or what? Or hanging out? Just confused. God, give me ideas.🙂. Aku lagi bingung mau bahas apa. Tapi mungkin aku harus ke pantai, atau ke tempat sejuk, biar pikiran-ku fresh. Haha. Kaden kulkas? :p.

Blank Blank Blank,

Bon

Tinggalkan Balasan

