I Dont Have A Gift

Denpasar, Sunday, March 18th 2012

Cuaca yang aneh. Panes. Mati listrik dimana-mana. Mati air juga dimana-mana. Eh, emang ada gitu istilah mati air? Haha. Kutek merah maroon untuk tanganku kali ini (jadi inget Maroon 5). Dan kertas kado warna warni ceria untuk kamarku. Serasa mau kasi orang hadiah tembok aja. No way. Kidding.

What next?? I’m thinking about my new homework to do. Duh, kok ribet ya kalo dipikir?? Tapi, kalo dikerjain ntar pasti lancar. Ahahaha, biasanya begitu. Yea, pusing duluan kali ya. Tapi, dibawa asik ajee deh.

Ngomong-ngomong tentang kota, bagaimana kabar yang di desa? Sawah, gimana kabar? Pohon kelapa, gimana kabar? Lautan, gimana kabar? Atau, gunung, gimana kabar? Nah, kayaknya perlu yang adem-adem neh. Hhmm.

Kalau mau bahas sesuatu, coba sebutkan Β satu kata. Satu aja, ga usa banyak-banyak. Itu namanya permainan One Word One Story. Maksudnya, berawal dari cuma satu kata menjadi cerita yang panjang banget. Kalau dipikir-pikir jumlah kata di dunia ini banyak banget kali ya. Jadi, tergantung kamu mau bahas apaan. Atau, bahas yang jadi kesukaan-mu aja, mungkin bakal lebih gampang. Ayo, dicoba. Ladies, first.πŸ™‚

Hadiah. Kado. Gift. Present. Apalah itu namanya. Kadang ditunggu-tunggu saat hari spesial tiba. Ulang tahun mungkin, hari ibu mungkin, hari natal mungkin, atau hari-hari yang lainnya. Hadiah. Kado. Gift. Present. Jadi kepikiran kertas kado warna-warni ceria untuk pembungkusnya. Kotak berbagai bentuk yang lucu. Pita-pita berwarna juga bisa diisi. Oh ya, jangan lupa, kartu ucapannya. Setelah kamu memilih isi yang sesuai, dan semua tadi digabungkan, maka, hadiah, kado, gift, present itu siap diberikan kepada orang yang tepat. Hadiah. Kado. Gift. Present. Yang akan membukanya pasti penasaran. Menerka-nerka apa yang ada didalamnya. Haha, rasa penasaran yang seru. Just, surprises!!!!

Selamat Hari Minggu Saja,

Bon

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s