Another Country

Denpasar, Wednesday, March 28th 2012

It’s about 10.10 am. Huuuu, angka yang bagus. Kalo diinget-inget, jika ada angka kembar kayak gitu, orang bilang ada yang kangen. Huuuu. Then i ask you now, do you miss me?? Hahaha. Β And today its about my grey t-shirt. Orang-orang bilang “baju baru yak?”. Nope, cuman aku jarang makenya kalee. Dan, baru keliatan hari ini lagi. Hihi. Fyi, for my fave songs this time : anggun-snow on the sahara, madonna-i’ll remember, etc. Sing it!! Nih, sebelahku lagi ada movies. Maybe i’ll watch it on this computer. Hope will interesting. Happy watching to me!! Hahaha.

Aku lagi mikir, misalnya kalo aku diluar negeri, pasti suasananya baru, adem, dan seru. Nulis kayak gini, sambil mandang keluar jendela, bisa-bisa diluar ada salju. Hihihi. Seru sekali lho rasanya. Tapi, mungkin kalo cuacanya dingin gitu, aku rada kagak kuat. Hello, i’m thin. And, pake ac segini kadang bisa merinding belom lagi kalo hujan angin diluar sana. Cant imagine! Yea, namanya juga cuma mikir. Dan misalnya kalo aku diluar negeri, cant wait to eat the foods. Bread maybe.

Skarang masih Maret ya, minggu depan uda April. Kmaren Nyepi tgl 23 Maret. Ogoh-ogohnya was great!! Aku nontonnya juga sama Tuguz. He really like Ogoh-ogoh. Uchu!! The jobs, tetep jalan seperti biasa, dan yea, something special tentu saja!!❀

U know what?? Hhmm, nothing. Maybe next time.

Ciao,

Sabrina

Tinggalkan Balasan

