My Little Skull

Denpasar, Thursday, March 29th 2012

Selamat Sore, Temans!! I like cute skulls, i like it, i love it. Tengkorak lucu. Buktinya, my stuffs ada yang skull. Β For example : my hat, and avril lavigne. Hahaha. Okay, maybe now my mood is about skull. Tell me about skull. Here we go!!

Skull. Tengkorak. Ada juga istilah bone untuk tulang. Yap, mereka seperti saudara. Skull. Tengkorak. Ada sih yang mungkin ngeri atau ga suka ngeliatnya. Lebih ke pengertian serem gitu deh. Yap, kamu kan tahu, kalau tengkorak itu, berasal dari manusia yang uda mati. Manusia yang uda mati itu setelah beberapa lama akan membusuk sehingga, sisalah tulangnya saja. Termasuk itu tadi, skull, tengkorak.

Eh, rada aneh ya, hari ini aku ngomongin tentang tengkorak. Serem, mendekati horor tau ee. Dan aku juga ga bermaksud buat cerita serem/horor/menakutkan. Cuma mengeluarkan unek-unek yang ada di otakku kok. Just let it go, Dude. Easy come, easy go. Hahaha.

Tetapi, skull, tengkorak disini aku lebih suka yang cute lho. Kagak yang serem. Ini mungkin lebih condong ke skull for fashion. Is that cool, huh?? Maybe. And, biar lebih lucu, tuh tengkorak dikasi pita pink. Atau blink blink ga jelas. *IdeGila.

Ngomong-ngomong, tengkorak tuh, kalo diliat-liat seni-nya ada di bagian mana?? Diatas? Disamping? Diujung? Dibawah? Nee!! Aku juga kagak tau. Mungkin yang make suka-suka dia. Atau anak metal-punk gitu. Yang pake kutek item-item gitu juga. Hiiiiiii. Omg, hari ini aku serem. *Glek.

Apa ini ciri-ciri, aku sekali-sekali harus nonton film horor?? Kmaren-kmaren uda cuma tentang kartun, petualangan, cinta, etc. Iya nih, film horor mungkin kurang. Hiiiiiiiii. Aku jadi ngeri sendiri.

Skull For Cool,

Bon

Tinggalkan Balasan

