Green Heart

Denpasar, Saturday, April 21st 2012

Eehhmm, maunya nulis, tapi lagi kagak ada ide. Zzzzzzz. Ya uda, makanya aku buat kopi aja dulu. Haha. Okeh, aku mau nyapa pemirsa semua dulu deh. Selamat Pagi, Friends. Cuaca cerah ya hari ini. Dan, ngomong-ngomong aku lagi pake baju ijo, en ada juga iket rambut ijo-ku. Green, Green, Green. Dan, aku mau kasi tau perkembanganku baca novel. Yea, novelku sudah sampai di halaman 144 dari 302 halaman. Yahuu, benar-benar suatu kemajuan, Kawan!! (Yang gini nih penting ga sih sebenernya?? :p). Sebenernya, mau penting, mau kagak, yang penting, nulisnya tetep lanjut. Yaa, gitu aja sih sebenernya. Just whatever!! Hahahaha.

Kmaren aku ktemu temenku. Dia seneng tuh udah selesai ujian skripsi. Hahaha. Hhmm, dan ga sabar juga bakal lancong ke kampus lagi. Udah kebayang ademnya. Dan, rencana mau sembahyang juga disana. Hihihi. Iya, itu ntar siang aja deh. Oye, kmaren juga rencana hanging out with ma friends, tapi kagak jadi. Hhmm, ini ya yang namanya manusia boleh berencana tapi Tuhan yang menentukan. Heeee, ternyata aku bijaksana juga ya. Hahaha. Ah, ga juga kok. Trus, what next?? Aku rencananya mau buat tulisan gila. Maksudnya lain dari biasanya. Tapi, mungkin belum bisa lepas dari gaya tulisanku yang seperti ini. Hhmm, what do you think?? Eh, gara-gara ngeliat gambar itu, hati hitam dan hijau itu, aku jadi inget sebuah lagu. Black Black Heart by David Usher. Cobak diputer, euy! Lagu jadul ye. Yaa, lumayan merinding dah. Enjoy!!

Dan ga banyak yang bisa aku inget. Hal-hal yang menurutku menarik untuk kutumpahkan disini ataupun di diary-ku. Aku maunya nulis, tapi kok rasanya ketahan. Wuii, emangnya penjara?? Hahaha. Biasa, aku mulai alay lagi. Atau mungkin saking serunya aku jadi susah nulisnya. Hee, takjub mungkin. Haaaa, hal yang bagaimana bisa membuatku seperti itu ee?? Yang jelas, itu sesuatu yang hebat banget. Tepuk tangan dong buat hal-hal itu. Prok prok prok. Besok bakal dikasih hadiah deh. Hadiah apa?? *Think.

Dag Dig Dug Der,

Bon

Tinggalkan Balasan

