Blue Envelope

Denpasar, Wednesday, May 9th 2012

Bulan Mei, boleh dibilang sudah lewat seminggu. And my jobs untuk bulan ini sudah hampir selesai. Aku kejar itu. Interesting. Whats new? Hhmm, acara nonton bareng yang tertunda. Dan akhirnya aku nonton The Vow. Rada ga menyimak dengan seksama sih, soalnya sambil makan. Yang jelas tuh film isinya kasian. Hohohoho. Dan di sebelah kiriku sekarang ada novel lamaku. Refrain. Novel yang ada amplop biru itu. Di dalam amplop biru itu yang tulisannya : It’s always been you. Coba aja tuh amplop isinya duit. Haha, *ngarep. Dia kembali lagi padaku setelah dipinjam teman. Hahaha. Welcome back, Dude!! Ga sabar mau baca lagi, karena eh karena aku bener-bener lupa ceritanya. Semangat, Bon!!

Eh, ngomong-ngomong mataku rada perih gini ya? Apa keseringan liat komputer, hape, atau tivi? Zzzz. No, i dont want to use sunglasses. Last food : ayam goreng, pangsit goreng, steak sapi, agar-agar. Last drink : es kelapa muda, air putih, teh, es jeruk, jus alpukat. I already have my new magazines. Beli novel lagi ga ya? *Mikir. Hhmm, bingung. Aku lagi pengen apa ya? Aku pengen ngapain ya? *AskMySelf. Aku lagi pake kutek ungu, baju orange, sepatu hitam. Apa ada ide ganti style? Masa mau make rok? No! Atau pake tank top? No, thanks, lebih baik pake baju yang buat aku nyaman aja. Like this.

Whats hot? I dont know. Ayo kita bahas Blue Envelope. Blue adalah biru. Envelope adalah amplop. Biru amplop eh amplop biru. Yang berwarna biru selain amplop-amplop diatas apa? Coba sebutkan. Langit. Cat biru. Buku biru. Pintu warna biru. Jaket biru. Banyak, tinggal ditambah kata-kata warna biru kan gampang. (!!–.–). Aku jadi inget koleksi kertas suratku yang ada amplop-amplopnya. Hhmm. Jarang dipake. Mau nulis surat buat siapa coba? Kalo mau nulis surat cinta tinggal pake kertas yang bentuk hati itu. Hehehehe.

It’s always been done,

Bon

Tinggalkan Balasan

