The Past Is Real

 

Denpasar, Tuesday, May 15th 2012

Tok tok tok, siapa di dalam sana? Apa itu kamu? Ya, kamu yang disana. Apa kamu sudah ada di dalam hatiku? #eeaaaa. Hahahaha, itu cuma iklan buat nyapa kamu-kamu orang. Ayo kita mulai acara nulis barengnya. Come on!! Let’s start with ma fave songs. Now i really like to hear : Payphone by Maroon 5 feat Wiz Khalifa, Eyes Open by Taylor Swift. Lagu baru yang keren. Liriknya aku uda punya. Puter aja terus, Kawan!! Hehe. Boleh dibilang aku lagi nyari inspirasi. Hoooo. Do i miss you??

Yesterday, i saw something. It’s bad. Kasian. Salah siapa? Salahku kalau keadaannya kayak gini? Siapa yang mulai? Kan kamu. I think, you have to fix yourself. (#np : Scars by Papa Roach.) Ga salah kalo orang jadi pengen lari darimu. Enyah dari pandanganmu. I know you have your opinion about this life, about yourself, and the people. But, have you listen to us just once? It’s up to you. Aku ga maksa. Semoga kamu dapat jalan keluarnya ya. God Bless You.

Past. Masa yang lalu. Boleh dibilang, diumur yang sekarang ini, aku punya cukup banyak hal yang bisa diceritakan, ataupun untuk dijadikan cerita. Ya, melihat dari masa lalu. Menarik. Ga dari aku aja sih, cerita dari orang-orang sekitar juga menarik. Just listen to them. Apa kamu ingin tahu? No way, it’s still a secret. Hahaha. I’ll tell you someday. At the right time. Just wait.

Present. Masa sekarang. Sekarang aku lagi dimana? Ngapain? Sama siapa aja? Itulah yang akan membentuk masa depanku. Hhmm, masuk akal juga kok. Now, i feel calm. Aku senang dengan hal-hal yang aku punya sekarang. Maybe i ever dream about it. Then, taraaaa!! It’s all in front of me right now. What can i say again? Thanks a lot, God. Thanks for everything. Love you.

Future. Masa depan. Di masa depan aku ingin berada dimana? Next project : Italy. Hahahaha. Beautiful country. Future. I’ll do the best for you. Masa dimana aku bisa melihat semua, yang sekarang aku lakukan ada hasilnya. Hhmm, sounds good. Boleh dibilang, sesuatu yang ga sia-sia. I do it for all the people that i love. I wanna see smile on their face. It just for better world, and better future. God Bless Us.

Now Or Never,

Bon

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s