Stuff For Fun

Denpasar, Monday, June 4th 2012

Hello, June. Welcome back!! Senang kamu datang lagi. Aku mau bilang, kalo itu kerasa banget. Awal bulan kan nih? Iya, kerasa sibuknya, kerasa crowdednya. I’ll tell ya something. I have my new agenda. Will be full of meeting, rite? Maybe. Tapi, di halaman depan ada satu kata yang sangat sensitif. Diary. Dan aku pikir, aku bisa nulis juga yah disana. Nulis inspirasi (kalo dapet dan kalo mampir). Hehe. Aku seneng soalnya punya jam tangan baru. Iya neh, jam yang lama putus. Hahahahaha. Apa karena aku kelewat neken yak? Hhmm, mungkin karena uda lama, setahun mungkin ada. Hohohoho. Jam hitamku yang baru, i love you. Huahahaha. Oya, dia pake isi ‘glow in the dark’ segala loh. Hihihi.

Is there my new stuff again? I’ll buy it. Later. Just wait. Skarang memang blum kepikiran. Tunggu aja, kalo di tengah jalan aku liat sesuatu yang bagus, ya, aku ambil deh. Xixixixi. Apa yang lagi kulihat? Money? Some money? Cepet juga ya abis kalo dibelanjain (ya iyalah, Bon!). Rada ngeri aku liatnya. It’s about debet and kredit at my blue book. Ahee. Name card? Done. What else?

Eemm, lagi suka muter lagu Craig David. Such as : Walking Away and Hidden Agenda. I dont know, just listen to this. Or do you wanna know about my new novel? Eclipse. I like it. And, now i see the colours. Red, yellow, green, orange, and blue. Write. Nanti saja, kalau sudah sampai rumah.

Yesterday, celebrating Gexter Birthday. The food was delicious. The cake too, it’s black forest for fun. Hahaha, i like it. Si Nyom, ade kecil imudh loecoe, uda bisa jalan pelan2. Suatu peristiwa yang boleh dibilang amazing kalo dilihat. Eh, dia hampir bisa jalan loh. Ahee.

Happy New Stuff,

 

Bon

Tinggalkan Balasan

