Take Me Away

Denpasar, Tuesday, June 5th 2012

Selamat Sore, Temans. Meet me again here. Mau cerita apa ya? Hhmm. Aku pikir, kapan ya aku bisa jalan-jalan? Mungkin having fun again namanya. Apa aku kelamaan disini? Just out? Mungkin nunggu waktu aja. Waiting for someone to save me. Eeaaaa. Maybe i’m waiting for you. Take me away from here. Huahahaha. Ee, ajak aku pergi ee. Wakakakaka.

Tadi, aku uda makan. Aneh deh, aku laper tapi kagak pengen makan. What the hell?? Jadi, karena aku laper banget, apa boleh buat, aku makan juga akhirnya. Demi, demi perutku ini. Hehe. So, guys, ngerasa ada yang kurang ga? Kurang manis? Kurang asem? Kurang music? Kurang film? Kurang traveling? Hehehe.

Mau kasi tau perkembangan baca novel Eclipse ah, baru nyampe 109 dari 684 halaman. So? Aku pengen liat apa ya? Em, btw, temen-temenku apa kabar yak? We, kalian ga pernah kliatan lagi woi. Hahaha. Trus, aku agak mual nih. Apa makan tadi kebayakan ya? Hegz. Just listen to this musics. Smooth. La la la la la. Tiba-tiba denger lagu ini jadi inget…. Ah, udalah.

Second opinion, second chance. For what? Run. Lama juga ga lari-lari. Pikir : cape. So, just sitting here, write on you, waiting for you. Berharap ada keajaiban terjadi. Kalo aku tiba-tiba rajin olahraga, itu boleh dibilang suatu keajaiban. Wekz. Trus kalo aku tiba-tiba pergi jauh, itu juga keajaiban. Haha. Aku jadi kepikiran tempat : nusa dua, jimbaran, kuta, ubud, etc. With some friends, i think it will be fun. So, let me go. Hahaha.

Go, Went, Gone,

 

Bon

Tinggalkan Balasan

