Maybe

Denpasar, Tuesday, June 19th 2012

Selamat Siang, Friends. Skarang jam 01.55 pm dan aku ngantuk nih (!!–.–). Mau cerita apa ya? Hhmm, hhmm, hhmm. Maybe something about my things. Let’s go. Kita mulai dengan yang namanya my new novel. I have my ‘Emergency Heart’. Yeeee, asik! Baru sampe halaman 60 dari 309 halaman. Yea, saat hari itu, aku makan di suatu tempat, then meet my friends. Hello, guys. Long time no see. Kita ngobrol banyak. Ga nyangka aja ktemu mreka disitu. Hihi. Trus, jalan-jalan ke sana. Ya, itu dah aku nemu novel itu tiba-tiba. Trus, pulang gara-gara ga betah. Hehehew. Ngawur ya aku bilang ga betah. Kalo misalnya aku ke rumah orang trus pulang dan bilang ga betah, bisa berabe. :p.

Selanjutnya, aku mau bilang kalo sekarang aku lagi flu. Hewhew. Ini dah, keenakan minum jus, dan minuman dingin lainnya. Aku jadi ga mikir bakal bisa sakit gini. Ya, paling batuk-batuk ga jelas, sambil bersin-bersin ria. Haduhhhh, (!!–.–). My fave song for now is Things Will Go My Way by The Calling. Alex Band memang dahsyat, mamen!! Cakep-cakep gitu suaranya menghanyutkan. Hehehe. Ya, terus aja diputer, Bon! Dion’s words : enduk kaden. Hihihi. Tetep ga beud dah. Dan kepikiran juga untuk nonton film-film baru. Mungkin aku harus menghubungi si Gexter. Hek’ee.

Dan my birthday udah lewat. Wew, bener-bener surprise!! What can i say? My June 14th 2012, was beautiful. Thanks a lot, God. Semuanya, terima kasih. Semoga semua selalu berbahagia, astungkara,😀. I close my eyes and pray. It’s not a dream. It’s real, you know. Dan aku tanya, kali ini ada uneg-uneg ga? Nope, my jobs is still cool. Or do you have another plan for tomorrow?

Maybe yes, Maybe no,,

 

Bon

Tinggalkan Balasan

