Come Back

Denpasar, Wednesday, June 20th 2012

Come back. Dia kembali. Karma. Benar-benar tidak terduga. Apa mungkin akan timbul kekacauan? Apa mungkin akan timbul kegaduhan? Apa mungkin akan timbul tawa? Apa mungkin timbul air mata? Dia membawa bibitnya. Dia membawa hartanya yang berharga. Yang mungkin untuk sebagian orang tidak tahu betapa berharganya hal itu. Well, kembali lagi ke masing-masing orang. Mungkin waktu yang bisa menjelaskan. So time, explain it!!

Come back. Suatu kejutan, bercampur aduk antara tidak percaya dan gembira dia kembali. Tapi tetap saja ada rasa was-was yang ga jelas. Mengingat memori lama itu. Horror?! Ya, hanya kenangan yang tak enak untuk diingat. Hanya masa lalu yang pahit. Tidak, tidak ingin mengungkit itu. Hanya bisa berharap esok, bisa lebih baik lagi. Rite?!

Come back. Skarang aku bertanya padamu, hal apa yang kau inginkan kembali? Sesuatu yang berharga? Seseorang yang berarti? Atau waktu yang telah lewat? Mungkin apapun itu, kalau kembali di saat yang tepat akan membuatmu bersyukur. Haha. See, Dude?? You make me write this. Boleh dibilang inspirasi yang datang di sore kemarin. Ya, you’ll never know. God’s plan.

Come to me,

 

Bon

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s