So Far Away

Denpasar, Monday, July 2nd 2012

Far. Jauh. Lawan dari kata dekat. Lawan dari kata near dan close kalau dalam bahasa inggris. Hehe. Jauh itu susah digapai lagi. Jauh itu tidak bisa terlihat jelas. Karena jauh bisa jadi terlihat samar-samar. Alias : kagak jelas jadinya. Sepertinya dulu banget aku pernah nulis tulisan seperti ini jaman es em pe. Yea, feel nya sama. Tapi tokoh nya beda choy. Hihi. So far away from you.

Far. Jauh. Itulah yang kurasa saat melihatmu malam itu. Antara benar atau tidak, orang itu adalah kamu. Aku ragu-ragu. Aku tak yakin dengan apa yang kulihat. Karena kamu dan aku sekarang jauh. Hahaha. Jauh dari segalanya. Jarak, waktu, tempat, impian, cita-cita, beban, dan lain-lain. Uda ga bisa ditemukan persamaan. Mati aja. Hehe.

Far. Jauh. Malam yang aneh kalau dipikir. Ya, saat itu ga ada pikiran tentangmu sama sekali. Aku hampir lupa denganmu. Ya, tak ada rencana memikirkanmu sedikitpun. (Heh, kejam amat aku yak? :p). Β Saat aku asik dengan mereka. Kamu tiba-tiba, ada disudut itu. Bersamanya. Siapapun itu yang akupun tak tertarik untuk mengetahuinya. Hell!! Aku jadi kesel nih. Haha. Tuh, kan liat kamu ja uda esmosi. Kebawa ne ampe skarang. Tanggung jawab ee!!

Far. Jauh. Antara tak yakin dan ragu. Aku perlahan menjauh. Berharap yang kulihat hanya bayangan dan sifatnya sementara. Esok pun tak ingin kulihat hal seperti itu lagi. Not anymore, in my life!! Diolas!!

Goodbye to you,

Bon

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s