Out Of The Box

Denpasar, Wednesday, July 11st 2012

Selamat Siang, Selamat jam 12 siang saja. Aku awali siang ini dengan melihat majalah yang isinya warna-warni.  Great! Dan tentu saja pemandangan di luar sana panas sekali. Hey hoo, di tempatku ini dingin lho. Wanna try?? :p. Agendaku masih ada, musikku juga masih menemaniku. Makan siang ntar menu nya apa ya? *Pikir. Ada ide? Kita mulai dari pemikiran gila. Atau boleh disebut mikir yang nggak-nggak, sampai mikir yang ngga perlu. Eemm, pikiranmu melayang kemana-mana padahal tubuhmu ada di tempat itu.

Ayo, kita mulai. Aku lagi mikir, di langit itu sekarang ada apaan ya? Di atas awan-awan putih itu. Apa benar disana ada kerajaan awan yang megah? Atau rumah raksasa tidur penjaga ayam yang suka bertelur emas? Atau rumah Hercules, si pahlawan setengah dewa, anak Zeus itu? *Eh, kok jadi ngawur? :p. Ga pa pa cuy. Imajinasimu harus terus dilatih. Keluarkan semua. Tulis semua. Biar otakmu juga jadi terbiasa untuk berpikir. So, itu cuma sebagian kecil. Ada ide lain tentang berpikir di luar batas? Tell me.

Kalau istilah berpikir di luar batas atau di luar kotak itu, kita biasa dengar dengan sebutan : think out of the box. Berpikir diluar kotak? Ya, kotaknya adalah kepalamu, dan di luarnya adalah ide-ide brilianmu. Hahaha, aku buat teori sendiri. Ah, ga pa pa. Just for fun. Enjoy. Jadi, apa kamu tertarik untuk think out of the box? Ya, berpikir yang berbeda dari orang lain. Kalau bisa tuh ide berguna bagi orang lain dan menghasilkan duit. Hhmm, you can try this at home. Hahaha. So, think of it.

Out artinya keluar. Box artinya kotak. Apa dari kalian bisa melihat kata-kata tersebut bisa dikembangkan menjadi sebuah paragraf? Aduh, gak ah. Kayak ga ada kerjaan lain aja. :p.

Open The Box,

Bon

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s