My New World

Denpasar, Wednesday, August 8th 2012

Hi friends, how are ya? Good? Okay, thats cool. Maybe me : unwell. Ya, dari beberapa hari lalu sih. “Sick and tired of this world, there’s no more air”. Haha, itu sebagian kecil lirik si Ryan Cabrera yang judulnya On The Way Down. Yea, i feel my world is not good enough now. Kmaren-kmaren uda di atas, melayang, etc. Life is like a roller coaster, rite? Agree!! Apa ini boleh dibilang masa-masa terpurukku? Memeh, serem ajan. Ga ah, terlalu ngeri istilahnya. Coba kita pake kosa kata lain. Any idea? Touchdown point. Eh?!

What i feel for now is : kepalaku berat, perutku mual, badanku panes-dingin. Dan dokter menyimpulkan : lambung. Glek, heran. Bisa lambung ya kesimpulannya dari semua itu. Dan aku mulai mikir yang nggak-nggak. Aku salah makan, apa kurang teratur makan, apa asal makan? Dont know. Just feel my body is not fit enough. Haha, ada ya istilah gitu? Biarlah.

Start from now. I will make my own world. What kind of world? I dont really know. Let God show my way again. Let the time show me. Alright, thats cool. Yesterday, i already make my world exactly like what i want. So, what next? My mind is going crazy. Sometimes it’s complicated to explain. Can you? Or going back? Back to what time? A long time ago. Or when i was 17 years old? Nee.

Penggangu. Sebenernya dia bukan itu, tapi aku rasa dia seperti itu. Damn. Trus, gue mesti bilang wow gitu? WOW!! #LagiSinis. Eh, ngomong-ngomong sinetron gue gimana kabar yak? Jun Pyo katanya uda ada lagi tapi aku kagak sempet nonton, dan lupa. Hehe. Trus, my putih abu-abu movie. Hhmm. Jadi, kesimpulannya, kapan je aku nonton tipi, tuh acara dah yang aku tonton. Jadi, kayak ga bisa milih acara gitu deh. Coz i feel the world is moving so fast. Halelujaaaah!!!!

God Bless Me,

Bon

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s