I Feel You (Ini Karena Kamu)

Ehm. Sebenernya ini tulisan peralihan mungkin. Soalnya aku lagi mikir males bikin tulisan yang formatnya kayak diary lagi. Maksudku, mau bikin tulisan lepas tanpa embel-embel tanggal. Ga tau knapa. Suasana dan tempat nulisnya juga beda nih sekarang. So, what do you think?

Skarang aku ingin menulis tentang cinta. Ya, ini karena kamu, yang memberiku rasa ini. Rasa yang sungguh luar biasa. Rasa yang aku nanti-nantikan. Ternyata bisa datang juga. (Ehm, nulis pake bahasa Indonesia semua gimana menurutmu? Kalo campur pake Indonesia-Inggris ntar yang baca bingung lagi. Haha).

Kita balik lagi ke kamu. Hampir terus seperti ini ya. Yang tidak diduga bisa muncul. Ya, kamu yang sebelumnya tidak kuduga bisa membuatku seperti ini. Kamu itu unik, kamu itu misteri, kamu itu inspirasi. Apa aku salah kalau bilang kayak gitu? Aku pikir tidak. Haha. Dan, tak lupa kepada penonton yang pernah membaca tulisanku di note fb, di twitter, di blog, di secarik kertas, atau di media manapun. Aku minta pendapatmu yah. Kritik boleh, protes boleh, masukan boleh, orderan boleh, hehe, supaya aku bisa berkarya lebih baik lagi esok. Karena aku kali ini tidak main-main. Hahahaha. Terima kasih sebelumnya. Kirim semuanya ke boenz_av@yahoo.com. Atau bagi yang suka twitter-an, mention aku di @AbinMandasari. Okeh, makasi banyak.

Semua hal bisa kasih aku inspirasi. Bahkan orang marah-marah ga jelas. Itu bisa. Semua fenomena alam, peristiwa yang melibatkan manusia. Kedengarannya menarik bagiku.

Sekarang aku ingin menulis tentang semua rasa manusia. Tapi, aku akan lebih fokus ke rasa yang aku rasakan sekarang. Entah kenapa, aku sekarang merasa penuh sekali dengan inspirasi. Hahaha. Alay. Ya, cuma ngrasa gitu aja. Oke, dicatet. Rasa yang penuh inspirasi. Ciee, sapa tuh yang jadi model inspirasinya? Hebat banget yak orang itu? Orangnya ganteng kagak? Sampe-sampe bisa jadi model inspirasi seorang Abon. Hahaha. Okeh, kita lanjut.

Dan, memang suasana untuk nulisnya kali ini beda lagi. Tergantung suasana, kondisi, situasi, dan tempat. Dan semua itu juga bisa mempengaruhi jenis tulisan yang keluar. So, dont worry be happy. Lanjutkan!!

So, where are you now ??

Bon

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s