Himura Huru Hara

Denpasar, Saturday, September 1st 2012

Yah, padahal hari ini aku sudah menulis di diary dan note fb. Tapi, karena pengen nulis lagi, aku lanjut aja di blog ini. Okeh, kita mulai saja. Hahaha. Ini cerita kmaren malem. Aku yang duduk manis tiba-tiba dapet berita hutan gunung agung kebakaran. Waduh, kok bisa? Ya, gue kaget, apalagi elu. Kalo ada kejadian gitu, bisa aja deh keluar tulisan dengan tema : save our planet. Yeaaaa.

Dan menyambung sedikit tulisan gue di diary, aku jadi pengen ketawa sendiri karena telah kelewat narsis. Hihihihi. Itu loh, yang aku buat fan page sendiri. Ya ampun, ada-ada aja ni aku. Ya, abis, aku lagi pengen ngutak-atik itu. Dan, jadilah sudah. Jangan lupa di like ya, epribady. Wkwkwkwkwk. Pengen membuat sesuatu yang ada unsur multitalenta-nya. Hhmm, kedengerannya keren. Memang keren kok. Yes.

Aku jadi kepikiran cerita lalu, di masa lalu. Apa aku harus buka-buka lagi diary-ku sehingga aku bisa melihat dan merasakan kembali kejadian yang telah lewat? Ciee, bahasanya wayah, mamen! Ya, kalo dikeluarin lagi semua, bakal penuh dan bingung mikir yang mana bakal dibaca duluan. Ga usa jauh-jauh. Nih, yang di blog juga bisa. Menurutmu?

Emm, aku lagi proses baca sebuah novel, judulnya Online Addicted! Ya, sama kayak orang-orang skarang yang doyan online, termasuk aku. Hehe. Dan, ngomong-ngomong skarang uda jam 7.40 pm. Uda malem juga akhirnya. Ga kerasa ya, soalnya aku lagi masa libur sih. Hahaha. Eh, tadi aku sempet hidupin tv, ada Alice In Wonderland lagi. Kalo aku boleh request ya ama tuh tv, aku pengen deh diputerin film kartun Inuyasha dan Samurai X lagi. Lama aku ga liat Inuyasha dan Kenshin Himura. Hehehe.

And On, And Off,

Bon

Tinggalkan Balasan

