Nightmare

Denpasar, Thursday, September 6th 2012

Nightmare for me. Selamat siang, Blog. Ketemu lagi sama aku. Hehe. Baru aja aku selesai mandi dan keramas. Yaa, ini gara-gara mimpi semalem. Aku mimpi jelek, hiks, (T.T). Aku tuh mimpi minum kopi ama temenku. Nah, trus tiba-tiba di dalem kopi-ku, ada seekor ulat. Idih, aku kira satu aja. Tau-tau ntarnya jadi banyak di dalem gelasku. Hell. Aku ga habis pikir. Tuh gelas bisa kluar ulet sendiri gitu? Setelah aku tanya adeku, itu mimpi jelek, hati-hati. Aku disuruh keramas dan sembahyang. Oke, ntar sore deh aku sembahyang, dan tadi juga uda keramas. Pas aku tanya ibuku, tuh mimpi artinya disuruh makan yang banyak. Hahaha. Sebenernya arti mimpi itu apa dong?

Nightmare for you. Aku sempet nonton beberapa film, dan aku mikir, next movie apaan yak? Juga, aku mikir beberapa lirik lagu. Lirik yang sesuai untuk aku sekarang yang mana ya? Jadi aku tadi putuskan untuk posting note fb Wide Awake by Katy Perry. Ga benar-benar terjaga sih. Tapi, aku pengen aja. Aku juga lagi mikir, nyari bahan tulisan dimana. Agak bingung. Tapi, kalo puter lagu terus ga bisa juga. Perlu pengalaman kayaknya. Okeh. Mungkin. Pengalaman mimpi jelek tadi? Tuh, kan lumayan jadi tulisan, tapi dikit lho. Beh. Atau dengan bersama orang yang baru/tidak dikenal. Dari obrolan mungkin bisa ditemukan sesuatu yang menarik. Tapi masalahnya, aku mau ngajak ngomong siapa? Lagi ga ada orang disini. Hehe.

Nightmare for us. Kadang-kadang, aku pikir, ga mau mendengarkan. Penting gitu? Aku pengen tau yang aku perlu tau dan yang aku pikir ‘worth it’ for me. Haha, egoisnya mulai. Makanya, aku tanya, hal itu penting ga sih buat aku, kamu, dan kita? Kalau udah aku rasa ga penting, aku pikir tak ada gunanya lagi. Stop. Enough. Cukup sampai disana. The end of the story. So, you have find another story again. Yang menarik lebih baik. Of course.

Tell me,

Bon

Tinggalkan Balasan

