Rainbow Angel

Denpasar, Friday, September 7th 2012

Selamat Pagi, Selamat Penampahan Kuningan. Besok adalah Kuningan. So, kamu bakal buat nasi kuning ga? Hehe. Dan aku kayaknya ga pulang kampung karena masih mau jaga kondisi. Ya, aku ga mau lemes karena muntah lagi di jalan. Bayangin, uda minum antimo, tapi masih mabok di jalan? Hell for me. Oke, ke kampungnya kapan-kapan aja. Nyom gimana kabar ya? Tapi, kmaren Sinta uda nelpon dan bilang kangen. Hahaha. Iya ya tuh anak nyuruh aku kesana kalo sempet, tapi ga dalam waktu dekat ini ya. Aku masih lemes. Heeee.

Aku bangun tadi pagi, sebenernya aku masih ngantuk. Zzzz. Tapi, masa aku bakal tidur seharian? No. Karena agak pusing aku duduk sebentar, lalu breakfast. Aku disuruh makan sayur. Bayam for all. Haha. Bukan bakal jadi Popeye kok. Pagi ini masih kerasa sepinya jalan. Apa karena orang-orang masih ada dikampungnya ya? Trus, aku jadi kepikiran minuman : teh. Dan kepikiran makanan : yang pedes-pedes. Hehehe.

Dari kmaren, aku lagi nyari film dan novel Indonesia yang dulu. Ga jadul-jadul amat sih. Itu lho, kayak Ada Apa Dengan Cinta, Virgin, Realita Cinta & Rock n’ Roll, Radit dan Jani, juga Coklat Stroberi. Waw, keren. Ga tau knapa. Dan aku kepikiran satu judul film baru : Rumah Kentang. Tuh, keren ga? Knapa ga rumah sawi atau rumah brokoli? Tanya sutradara-nya aja ya. Hahaha. Ngomong-ngomong soal film, aku jadi pengen main film. Film horor? Hahaha, serem. Jangan aja ya aku jadi setannya. Orang-orang bisa lari ntar. Atau ga, ada yang bersedia duet ma aku kalo jadi setan? Bah, tambah parah.

Kalau dikasi pertanyaan, kamu pengen buat film apa? Aku pengen buat film yang so sweet. Mungkin judulnya boleh : Rainbow Angel. Hehe. Ceritanya ada cewek namanya Angel, trus suka banget sama rainbow cake sama nulis diary. Trus, ada kue yang memang namanya rainbow angel, di tengah kue itu ada malaikat agak warna warni. Serba putih, bersih, suasana surga, tapi dalemnya tetep warna-warni. Ohya, novelnya juga ada seharusnya. Kan keren. Hehe. Yang jadi pemainnya ntar, temen-temenku aja. Ga usa jauh-jauh. Hahaha. Trus, ntar ada casting nyari pemeran utama dan lain-lain. Wow, aku uda mikir sejauh itu. Dan, ceritanya aja blom ada. Hahaha. Konfliknya juga ga jelas. Masih sekedar ide. Trus lokasi syuting ntar di Bali, trus sedikit belok ke Jakarta maybe. Hehe. Eh, aku mikir apa sih? Udah, Bon. Cukup. Enough.

Mejikuhibiniu,

Bon

Tinggalkan Balasan

