Live To Write

Denpasar, Saturday, September 8th 2012

Hi, Guys. Happy Kuningan Day!! Sudah, aku sudah sembahyang. Tadi, pagi-pagi banget. Aku mau kasi tau perkembanganku baca novel “Ketika Elang Mencintai Dara”, sampai hal. 200 dari 228. Not bad. Eh, itu, si Mochi ksini lagi, luchu banget. Hahaha. #Np : Goodbye Lullaby album by Avril Lavigne. Sing it!! Tuh lagu-lagu lagi nemenin aku nulis nih. Avril TOP!! Hehe.

Mau cerita nih tentang tulisanku. Sejauh ini, orang-orang yang aku minta pendapat bilang tulisanku bagus. Hihi. Oke, katanya. Bahasanya gaul, jadi enak bacanya. Bagus kalo bisa terus berkarya kayak gitu. Dan, ada yang usul, supaya dikasi review movie/kosmetik/kuliner. Nah. Maunya sih blog ku itu khusus diary. Tapi, sarannya ditampung kok. Hehe. Masih dipikirkan apa akan dikembangkan lagi lebih lebar dari format diary ini. Sip. Aku masih tunggu saran dan kritiknya. I’ll keep writing. Live to write.

Oke, balik lagi ke aku. Skarang saatnya memikirkan masa sekarang dan masa depan. What would you like to drink in the future, Bon?? Katakan : air putih jika kamu ingin hidupmu biasa-biasa saja. Katakan : kopi pahit jika kamu ingin hidupmu tidak asik. Katakan : es teh jika kamu ingin hidupmu bermakna. Dan, aku akan menjawab : jus alpukat. Hahaha. Aku ingin menjadikan hidupku seperti yang sangat aku inginkan. Manis, bermakna, berkesan, happy roller coaster, and full of love. Yeah, it’s perfect. Life like this. You are the writer of your life.

Apa yang akan aku lakukan lagi? Tetap membaca dan menulis. Take care of my body. Olahraga juga ga? Hehe. Listen great music for my soul. Tetep cari inspirasi untuk tulisanku, pemandangan yang keren, warna-warni dunia. Hohoho. Sounds interesting. Eh, aku jadi pengen traveling nih. Kemana? Take me away, please. Hahaha.

Oh ya, aku dapet kutipan keren. Ini : “You know my name, not my story. You’ve heard what I’ve done, not what I’ve been through. So stop judging me”. Ok. Gimana menurutmu? Itu BENAR SEKALI. (Aku agak esmosi nih nulisnya. Hehe.). And you know what? ‘I Don’t Have To Try’ to make you realize. I’ll show myself as I want to show you. So, it depends on who you are. Kamu bisa melihat banyak, kamu juga bisa melihat sedikit, atau kamu tak akan bisa melihat apapun. I don’t care. So, shut up and drive. Hehehe.

Left to the right,

Bon

Tinggalkan Balasan

