Nine For All

Denpasar, Sunday, September 9th 2012

How are you, this Sunday, 09-09-2012? Everything’s okay? Good. Aku mau bilang, kalau aku sudah selesai baca tuh novel. Seru juga ceritanya. Semoga next time, aku bisa nemu cerita yang kayak gitu lagi. How are you, my Diary? Fine. Tetep jalan, dan sepertinya diary gembira sekali karena bertemu stiker angry birds yang warna warni itu. Hahaha. Lucu sekali. Aku tulis saja sebelum lupa. Tadi aku mimpi bertemu teman lama. Iya ya, ngapaen aku bisa mimpi dia padahal udah bertahun-tahun kagak ketemu? Aneh ga tuh? Dan ada temanku yang ultah, sudah aku kasi selamat kmaren. Dan baru aja aku ma Dio nganter si Mochi untuk mandi di tempat pemandian binatang. Like a pet shop? Yes.

How’s my feeling right now, 09-09-2012, 12.09 pm? Masih esmosi? Not really. So, what i feel now? Hmm, baru selesai mandi dan aku merasa punggungku agak sakit. Kayak salah tidur gitu kali ya. Huff, jelek rasanya. Perlu dikasi minyak gosok gitu? Beh, jangan bilang kayak dadong-dadong. Ga asik. Dan aku mau bilang tadi sudah dikasi hand body. Lho, itu nyambung namanya? Pikir aja sendiri. Xixixixi.

Aku pengen buat foto? Foto unik mungkin. Tapi kapan-kapan aja deh. Juga aku liat tumpukan novel di sebelah kananku. Aku lagi mikir, mau selesai-in baca yang mana. Twilight? Ganti topik. Money. It’s all about the money. It’s all about dam dam darararam. I don’t think it’s funny. Hahaha. Whatever!! Oke, kuningan sudah lewat. Berarti liburan selesai, dan Senin akan kembali beraktivitas. Hell for you? Hahaha. Kapan hidup ini bisa dikatakan surga? Heaven for us, when?

Nine. 9. Sembilan. Boleh dibilang angka keberuntungan karena nilainya paling tinggi diantara semua angka. Sembilan itu sesuatu. Sembilan itu keajaiban. Sebut namaku sembilan kali dan aku akan datang. Hahaha. No, i’m kidding. Kucing punya sembilan nyawa? Kalau anjing? Sembilan tambah sembilan sama dengan delapan belas. 18. 1+8=9. Tuh kan. Mereka kompak. 0 1 2 3 4 5 6 7 8 9. Sembilan untuk kita semua. Sembilan untuk hari ini. Enjoy ajha!!

Nine,

Bon

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s