Ide Tulisan

Denpasar, Friday, September 14th 2012

Its about 01.23 pm. Dan aku lagi mikir ide tulisan. Aku mau nulis. Mau jadi penulis? Writer? Dimana ya bisa dapat inspirasi? Sekolah? Masa aku ke smansa lagi? Kampus? Masa aku ke unhi lagi? Di jalan? Aku harus traveling lagi gitu? Hehehe. Aku jadi kepikiran novel itu. Aku pengen banget beli. Hihi. Juga aku kepikiran tempat jual buku/novel. Hiks. Aku pengen liat banyak buku. Where is it?

Ngomong-ngomong skarang tanggal 14. Keren banget. I like 14. Hahaha. Mentang-mentang tanggal lahir 14. Yoa. Hhmm. Besok aku ada undangan. Ke tempat Bu Jero. Hehehe, ya odalan di sana. Ya, kumpul-kumpul lagi with family. Ga sabar liat Nyom lagi. Hahaha. Sek juga. Okeh, besok pasti asik. Abis aku juga mikir, pasti ada acara makan-makan. Hahaha.

Btw, tadi aku abis pake minyak. Bukan minyak goreng ya. Hahaha. Masih kerasa. Belum hilang. Iya nih sama pake obat dimuka. My face oh my face. Trus, aku mau nulis apa lagi? Lanjutan dari post kmaren? Atau ada ide cerita lain? Cobak pikir ee!!

It’s about 01.57 pm. Aku masih ga bisa mikir. Udah niat gue baek, pengen buat cerita lho padahal. Write. Masa buat foto ga jelas?? Kmaren udah gue download beberapa lagu favorit. Nih aku lagi denger. I really like it. Haha. Oke, aku harus tenang. Kalau memang sekarang belum bisa nulis cerita, aku biarkan saja masih dalam format diary lagi. Tapi, kalau mau buat novel, sebenernya udah setengah jalan kale. Abis, bahan mentahnya udah ada tuh 14 diary-ku. Ceritanya itu tinggal pilih bisa, tinggal comot bisa. Nah, perjalanan menjadi novel itu aku masih kabur. Euy, sapa yang bisa tolong aku? Aku disini, di pulau bingung. Hahaha. I believe God will help me. Mungkin pelan-pelan, karena aku merasa sudah perlahan mulai masuk ke jalan itu. Hore, hore!! Hands up!!

I believe i can fly,

Bon

Tinggalkan Balasan

