Menjadi Novel?

Denpasar, Monday, September 17th 2012

Selamat Siang, Semua. Apa kabarmu hari ini? Cuacanya benar-benar panas ya? Iyah, benar sekali! Suasananya juga panas. Ada konferensi meja persegi tuh. Hahaha. Rapat antar penghulu yang rumit aku rasa. Semoga jalan keluarnya bisa ketemu yah. Astungkara.

Perkembanganku baca novel Kepingan Cinta Lalu, nyampe hal 80 dari 321 halaman. Lumayan. Semoga dapat inspirasi jatuh. Hahaha. Ngomong-ngomong soal inspirasi dan suatu karya, aku jadi pengen membuat suatu bentuk karya lain. Ee, siapa yang bisa ajarin aku buat novel? Aku lagi pengen buat novel nih. Anyone? Aku tahu, prosesnya bakal cukup lama, tapi, i’ll try. Hehehe. Bagaimana menurutmu tentang hal itu? Sepertinya menarik.

Berarti aku perlu berlatih membuat kalimat bagus, seru dan agak alay. Yap, yang lebih bisa menggambarkan suatu keadaan. Memperjelas, sehingga pembaca bisa membayangkan hal-hal yang aku ingin bagi. Sounds great. Apa lagi yang diperlukan? Bahan mentah? Ada di diary-diary kesayanganku. Trus? Mentor? Orang yang akan membantuku? Editor? Bisa jadi. Oke, perjalanan masih jauh. Ngobrol sama orang? Traveling? Untuk menyegarkan pikiranku. Boleh, itu boleh. Yah, diary-ku masih lanjut kok. Ada yang mau baca duluan? Yah, no more secret. Semuanya bakal jadi agak transparan. Huhuhu. Seru.

Oke, apa yang ada di kepalamu lagi saat ini, Bon? Keluarkan. Sesuai judul diatas. Come on! Ini bisa jadi gampang. Hahaha, pede banget. Tuh, liat gambar diatas itu. Aku pengen nama belakangku ada disana, seperti itu, seperti nama penulis itu. Bisa ga, Bon? Aku tantang kamu sekarang, Bon. Masa cemen gitu sih? Cepet taruh nama belakangmu seperti itu disana. Harus yah, ditunggu. Hahaha.

I won’t tell your secret,

Bon

Tinggalkan Balasan

