Headache

Denpasar, Tuesday, September 18th 2012

It’s about 12.20 pm now. Baru aja abis sembahyang bersama karena disini odalan. Yea. Tirta yang segar. Adem. Trus, aku lagi mikir, rencanaku selanjutnya apa ya? Hehehe. Kemajuan sedikit untuk baca novelnya, hal 98 dari 321 halaman. Hi friends, nice to talk with you again. And who wants to talk with me again? *Pikir. Btw, cuacanya panas juga nih. Atau mau ada rencana ganti kutek? Pake pink itu? Maybe, tapi ditunda dulu deh.

Oh ya, aku seperti baru dapat pencerahan dari orang. Pelajaran kesukaanku udah ada loh disana. Dan apa-apa search aja katanya. Oke, oke. Ada yang bagus? Aku lagi denger lagu-lagu kesukaanku. My fave all the time is better. Of course. Ada ide lain? Sebenernya aku pengen kesana. Iya, ga sempat-sempat. Kapan? Dan kmaren malahan kita nonton Salt lagi. Hhmm. Eh, tulisanku jadi ga jelas gini. Lagi ga enak mood. Oke, dokumentasi untuk mood-ku hari ini ceritanya. Boleh, boleh. Trus, judulnya apa dong kalo tulisannya ngawur gini? Bingung. Ga ngangkat tema apa gitu, Bon?

Yang jelas, kepalaku akhir-akhir ini pusing banget. Sakit. Headache? Malah dari kmaren aku ga bisa tidur malemnya. Alhasil, pagi-pagi bangun aku ngantuk terus. Beh. Knapa aku ni? Obat udah sih, trus? Olahraga gitu? Makan yang banyak juga harus? Aku pengen coklat dan es krim. Gimana dong? Hahaha. Ga niat sembuh ya? Sadar, Bon. Oke, pelan-pelan. Easy, man.

Jadi, kesimpulannya, gara-gara masih pusing, tulisanku jadi berantakan gini. Hhmm, menurut loe gimana? Okeh, sudahlah, aku capek. Capek mikir mungkin.

Don’t think,

Bon

Tinggalkan Balasan

