Feel Alone

Denpasar, Thursday, September 20th 2012

Selamat Malam, Post. Yea, you are my new post right now. So, how are you today? It’s okay if you feel good. But, now i feel alone. I don’t know. It’s weird. So, where is all my friends? Already gone? I don’t think so. It just me, wrong feeling, like this. So sick! Argh. This feeling is so damn hurt. Hahaha.

Jadi, apa yang sebaiknya aku lakukan jika dan hanya jika aku mendapat hal seperti ini lagi? Yea, dulu aku juga pernah merasakan yang seperti ini, Mamen! Aku jadi bingung. Apanya yang kurang ya? Someone? Or something? Or what? Ga kepikiran aku. Tell me, please. My plans? Secrets?

Alone. Sendiri. Yea, memang aku lagi duduk sendiri di ruangan ini. Menatapmu. Feel alone. Feel emptyness. Oh yea? Really? Alay banget. Hahaha. Oke, aku positif thinking. Alone or sendiri itu kadang-kadang diperlukan oleh beberapa orang. Contohnya, kalau mau mikir sendirian, belajar, cari inspirasi, menulis apalagi. Iya, kalo ga mau diganggu orang. Mungkin gitu kali aku yak, ga mau terganggu dulu. Hehehe. Tiap penulis punya gaya menulis sendiri, kebiasaan, dan ritual yang berbeda. Jadi, jangan samakan aku dengan orang lain. Jangan pernah. Hahaha.

Alone. Sendiri. Feel alone. Apa penulis lain juga gitu? Teman-teman penulismu gitu juga ga? Tanya aja sendiri yak. Heeee. Aku lagi mikir, penulis itu, orang yang penuh inspirasi. Contoh, liat orang atau hal yang menarik aja, bisa jadi bahan tulisan. Maybe. Hal sekecil apapun, itu bisa jadi sangat berarti. Walaupun kau hanya memberinya segelas air putih. Bisa saja dia langsung membuat cerita : Air Hitam. Tuh kan. Atau ga : Gelas Kosong. Atau : Pemberi Kesejukan. Hahaha. Aku mulai alay lagi.

Not really alone,

Bon

Tinggalkan Balasan

