People Change

Denpasar, Friday, September 21st 2012

People change. Manusia berubah. Mau tahu cerita seru tentang hal ini? Tentu kamu-kamu orang sudah tahu. Manusia serigala. Hahaha. Ya, di saat bulan purnama, manusia bisa berubah menjadi serigala. Atau ga serigala yang ada di film Twilight itu. Nah, itu cocok. Hahaha. Tapi aku ga bermaksud cerita yang kayak gini. Cerita ini lebih ke arah sifat/perilaku, bukan wujud. Hehe.

People change. Orang berubah. Bisa jadi karena banyak faktor. Jadi, jangan salahkan jika orang yang kau kenal tiba-tiba berubah. Berubah itu mungkin karena keadaan sekitar. Berubah itu mungkin karena tuntutan. Berubah itu mungkin karena suruhan. Berubah itu mungkin karena ingin berubah. Makanya, jangan terlalu protes kalau seseorang berubah. Mungkin memang waktunya dia berubah. Manusia aja ga selamanya jadi bayi. Dia akan menjadi anak kecil, remaja, dewasa, dan tua. Once again, people change.

People change. Aku berubah. Aku rasa aku perlahan berubah. Berubah menjadi lebih gimana ya? Yang pas kasi tau mungkin orang yang dulu kenal aku, trus sekarang disuruh kasi pendapat tentang aku. Nah, itu baru komen. Aku rasa aku tambah tegas. Aku rasa aku tahu yang aku mau sekarang. I have my own opinion. Anyone else, they don’t really know about me. So, katakan saja yang kau suka, karena aku akan tetap menjadi aku. Ada yang protes sampai sejauh ini? Atau lanjut ceritanya? Haha.

People change. Berubah itu harus? Kalau dikasi pilihan kamu mau berubah ga? Tentu saja, berubah menjadi lebih baik untuk kedepannya. Agree!! Seperti orang yang lagi lomba lari maraton. Of course, kamu ga pengen masih di garis start. Maunya lari trus sampai di garis finis, kan? Itu, medan yang berubah. Karier juga. Ga mungkin selamanya kamu di tempat itu. Hidup manusia juga. Kadang aku dengar gini : hidup bagaikan roda berputar, kadang diatas, kadang dibawah. Maka dari itu, orang bisa berubah. Tapi, usahakan berubah baik ya. Hehehe. Tetep inget sama Tuhan. Karena Dia adalah segala-galanya.

Let’s change,

Bon

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s