How Are Ya ?

Denpasar, Wednesday, September 26th 2012

Good Morning, Friends. How are ya? Haa, akhirnya aku bangun lebih pagi. Semua uda beres, jadi aku bisa nulis disini. *Happy. Aku tiba-tiba kepikiran next album of Avril Lavigne. I just can’t wait. Her 5th album, bakal kayak gimana ya? Haha. Is there Evan Taubenfeld again? Hhmm. Tapi kapan keluarnya ya? Bulan apa? Oh ya. Tadi malem samar-samar aku dengar hujan gitu. Hee, maklum, aku masih antara sadar dan tidak alias masih ngantuk. Hihihi. Deras banget deh aku dengernya. Pagi-pagi semua uda pada basah. Agak kotor. Yoo, hujannya bawa sedikit tanah kali. Bee. Iya ya, tumben hujan gitu. Sekarang sebenernya musim apa sih? Jadi bingung.

How are ya? Oke, aku tanya sekarang, lagi emosi ga, Bon? Ga sih. Lagi adem. Sapa coba yang bisa buat aku emosi kalo keadaannya tenang gini? Oo, mau cari ribut? Haha, ngga, kok. Manis asem asin, rame rasanya. Nano-nano yang selalu jadi my fave. Ntar, my chocolate milk. Haha. Talking about movie, kmaren rame-rame nonton cuplikan doang. Lagi mikir, mau nonton yang mana ya? Haha, gaya. Sesuatu yang bernama Rumah Kentang, mungkin akan seru. Tali Pocong Perawan 2, itu juga serem. Resident Evil baru? Hhmm. Okeh, itu bisa diatur.

How are ya? Perkembanganku baca novel KCL yaitu hal 180 dari 321 halaman. Hee, lambat banget yak aku baca. Abis, tergantung mood sih. Oke, itu bisa nanti lagi. Ga harus selesai sekarang kok. Santai. Trus, kalo nulis gimana? Akhir-akhir ini asik nulis di blog. Kalo nulis di diary malah jadi sedikit. Hhmm. Berarti bisa tergantung dimana kita menulisnya ya. Kalo ditanya, hari ini aku ingin kemana? Aku bingung. Ga pengen banget sih. Tapi kemana? Friend’s house. Boleh, tapi semua lagi sibuk. Hhmm. Trus?

Trus terang,

Bon

Tinggalkan Balasan

