Good Enough

Denpasar, Friday, September 28th 2012

Halo, welcome back. Cepet banget yak hari Jumat. Kmaren perasaan Senin. Hhmm. Dan kmaren 27 September, adalah hari ulang tahun Avril Lavigne, my most fave artist, yang ke 28 tahun. Happy Birthday to you, Av, Keep Rock, God bless. Amien. Hahaha, sampai di fb dan di twitter aku kasi slamet. Malah di twitter aku buat cerita tentang dia. Pretty good. Mumpung ada ide, dan keluarnya malah kayak gitu. Hahaha.

What’s new? Kutek-ku masih pink glitter. Baca novel KCL belum tuntas. Hehe. Kmaren aku tiba-tiba baca novel Jelangkung 3 sedikit. Beberapa lembar uda serem, euy. Jadi, sampai disana saja, sampai halaman 5 saja aku baca. Hihi, serem banget cuy. Ampun, ntar malem ga bisa tidur lagi aku. Dan, rencana oh rencana, maunya ke tempat majalah itu tuh yang dibilang ma Pooba. I think it will be fun. Adventure, yeay, i’m coming. Hahaha.

How are you, Bon? I’m thinking about going to the doctor again. Hhmm, pengen aja. Penasaran apa yang bakal dibilang lagi ama dokter tentang aku. I want getting better of course. Adventure to the hospital? Sounds not boring, coz will meet new people. Yea, aku sudah mandi. Sembahyang belum boleh. Jadi, nulis disini masih boleh. Makan? Oh, uda kok. Pengen apa lagi ya? Maicih level 5 lagi? Haha, pedes banget. Teh, aku tiba-tiba pengen ice tea.

Good enough. Nothing to worry about. I think so. Nice and slow. Maunya sih balikin tuh film-film. Oke, maybe next time. And, talking about movie, aku jadi pengen banget nonton Rumah Kentang. Kalo ada novelnya, aku jadi pengen beli. For my collection. Hehehe. Boleh, boleh. Tetep aja novel ya, Bon? Yuk mari.

Good, Better, Best,

Bon

Tinggalkan Balasan

