Doctober

Denpasar, Monday, October 1st 2012

Sekarang sudah Oktober lagi. Bulan yang penuh kesibukan. Sibuk melali maksudnya. Hahaha. Aku perlu refresh pikiran. Sesuatu yang tenang seperti ; my beach. My sky, my ocean, my sands. Kmaren ga jadi soalnya purnama. Yea, antara benar atau tidak, saat purnama air laut akan pasang, dan itu berarti air akan banyak, dan kita ga bener-bener bisa berenang. Huff. Alhasil aku kmaren keramas kembang juga. Hehe. Masih kepikiran, film baru apa, novel baru apa, buku baru apa, tulisan baru apa. Something new. Something old? My fave music. Haha.

On Saturday, i met the doctor. Aku cerita banyak ama dia. He said : aku uda bisa mengungkapkan dengan cukup jelas. Okay, that’s what i feel, Doc. Hope you understand. I do my best already. Sebelumnya ke bagian mata. Ternyata, mataku yang kiri gak min, tapi yang kanan min stengah. Heheho. And the doctor said ; mataku ada lemaknya. Kebanyakan gorengan. Hahaha. Tumben aku denger di mata tuh bisa ada lemak. Ya sih, setelah aku liat lagi, mataku ada lapisan coklat tipis. Itu kali lemaknya. Yah, dikasi obatlah aku. Obat tetes iya, obat dalem iya, obat salep juga. Tumben deh aku ngolesin salep ke mata. Ga perih kok. Mau coba? Hahaha.

Aku jadi ingat suatu percakapan kmaren with family. Married? Are you sure? Hahaha. Okay, you can say it out loud, like you want. I just don’t really know about this. Let it flow, le it be. Up to God. But, actually i really want it from ‘you’, not others (for now). Do you know who? Him. Those boy. The it ‘boy’. Hahaha. It’s crazy.

What’s up, Doc??

Bon

Tinggalkan Balasan

