Just For Cool

Denpasar, Tuesday, October 2nd 2012

Meet me again here, Good Morning, Everybody. How are you today? Smells good. Hahaha. Oke, kita mulai dari hal kecil. Mimpi tadi malam. Aku mimpi temanku itu. Mereka semua meneriakkan namanya. What the hell? Maksud tuh mimpi apaan? Apa aku bakal ktemu dia lagi? Wahahaha. I don’t know. Kmaren, aku baca novel Eclipse-ku lagi. Hal 154 dari 684 halaman. Lagi pengen lanjut baca aja. Tiba-tiba terasa seru lagi. Tentang Bella dan Jacob, juga Edward. Keren.

Name. Nama. Apa itu penting buat kamu? Tentu, semua hal punya nama. Nama adalah doa. Nama adalah gambaran dari sesuatu. Contoh, sebutkan saja kata warna, kamu pasti sudah kepikiran merah, kuning, hijau, dan biru. Sebutkan saja Bali, kamu pasti terbayang pantai, ubud, kuta, jumbaran, gunung, pura, balinese. Sebutkan Sabrina, kamu pasti tau aku. Sebut aja Abon, pasti inget banget sama aku. Hahaha. See, nama itu sesuatu. Hehe. Coba cari nama yang keren.

Past. Masa lalu. Sudah terlalu banyak yang dilalui. Apa semua itu mungkin belum cukup? Perlu pengalaman lagi? Future. Masa depan. Am i ready? What’s next? Sedikit takut, sedikit senang karena akan menemukan hal-hal baru lagi. Btw, cuaca diluar panas nih. It’s about 10.50 am. Udah panes banget sodara-sodara. Coba kamu bayangkan ada di jalanan, jam segini, trus macet pula. Oh no, it’s like hell, you know that.

Udah tanggal 2 aja di bulan Oktober. What’s new? My story of course. Bajuku? Aku lagi pake baju warna biru tua. Cool. Semoga mood-ku juga jadi sejuk karenanya. Blue means ocean, means cold too. Hahaha. Apa kamu menulis untuk menjadi keren, Bon? Not really. I write because i love it. Aku suka nulis. Hobi boleh dibilang. Kata orang menulis juga merupakan suatu terapi. Hhmm, untuk jiwa yang lebih tenang dan damai. Oh, really? Maybe.

Write it down,

Bon

Tinggalkan Balasan

