Kreatif Juga

Denpasar, Wednesday, October 3rd 2012

It’s about 11.30 am. Cuaca yang panas. Aku jadi ingat gambaranku, sebuah sketsa baju kebaya saat bulan purnama datang. Hhmm. Dan itu, novel yang hampir robek. My Eclipse, adalah hal 174 dari 684 halaman. Lumayan juga dibaca-baca. Aku menemukan titik serunya lagi. Haha. Nanti lanjut deh. My fave song to listen : Be With You by Akon. Smooth.

Kmaren sore, aku sempet ke gatsu. Meet Tugus, play, drawing, and watching. Aku dikasi yogurt stroberi. Haha, so sweet. Enak, lama juga ga makan yogurt. Dan film-film baru uda ada, tapi belum bisa aku tonton. Karena Tugus masih pengen nonton Spongebob. Hee. New : Snow White and The Huntsman, juga Men In Black 3. Waw, ga sabar akuh pengen nonton tuh film. Dan setelah pulang dari sana at home, aku nonton film yang ada di tv. Tumben. Ada film Jackie Chan tentang mengelilingi dunia selama 80 hari. Dan ntarnya, ada Kungfu Hustle, it’s free to watch. Hahaha, lucu banget. There’s action but really funny. It’s good for me.

Ngomong-ngomong soal ga bisa tidur di malam hari, apa bisa dikatakan suatu Insomnia lagi? Bisa? Aku kmaren tidur jam 3an pagi loh. Aku juga ga ngerti knapa ga bisa tidur. Gelisah, apa gara-gara belum sembahyang? Hhmm. I don’t really know. Atau ga main buat puisi yok? Atau buat note. Atau buat cerita. Mulai dari satu kata acak. Oke, itu bisa nanti. Dan, aku lagi heran ama getglue.com. Masa ga bisa dibuka? Lagi rusak ya? Padahal pengen check in banyak. Hehehe.

Atau kamu ada ide/pikir-pikir gila, Bon? Masih seputar mata? Mata besar. Mata itu, yang ada di kertas kado. Eh, jadi inget mataku yang lagi perawatan. Okeh, semoga mataku bisa kembali indah dan menawan. Hahaha. And my head? Oke, itu pelan-pelan. Kalo bisa kluarkan semua unek-unekmu segera, Bon. Sepertinya di kepalamu banyak ada ide mau loncat. Hihihi. Ide gila atau ide aneh? Yea, apapun itu. Apa saking kreatifnya. Hey, kreatif itu harus disalurkan, Man. Jangan dilarang. Karena itu agak bahaya, bisa meledak. Warning, istilahnya. Hohoho. Just let it go.

You can do it,

Bon

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s