Part 2

Denpasar, Friday, October 5th 2012 (Part 2)

Hi, meet me again in second meeting. Part 2 of meeting? It’s about 08.38 pm. Pengen aja nyambung lagi nulis disini. Mungkin bakal cerita lagi sedikit lagi. Tadi siang, aku sempet nonton sebuah film di tv. Judulnya apa ya, aku lupa. Pokoknya menarik, tentang setan cina, berbaju merah dan gentayangan. Apa kamu berniat buat cerita serem, Bon? Hiiii. Pikir-pikir lagi deh. Untuk MIB 3, udah, baru aja. Aliennya jelek kali. Bentuknya aneh-aneh. Huu. Kalo bisa, aku mau nonton Twilight Breaking Dawn Part 2 deh. Hahaha.

Untuk kegiatan menulis part 2, hhmm, boleh juga ada kelas gitu. Part 2 yang berarti lanjutan part 1, yang berarti sambungan ceritanya lagi. Yoi. Rangkai saja kata-kata sesukamu, Bon. It’s free. Ga dipungut pajak. Aku janji. Hahaha. And, for another part 2, is there love part 2? Is there life part 2? Or friend part 2? Aneh-aneh aja. Tapi, it’s okay kalo kamu punya ide lain. Ada orang yang tiba-tiba muncul lagi. My Mon, i miss you. Haha, nice to talk with ya again. Take care.

Oke, pikiranku mulai buntu lagi. I have no idea. Lagu-lagu yang kudengar tidak bisa kurasakan sesegar dulu. Apa aku sudah sampai di titik jenuh? Film-film jadi buat aku mual. Suasana yang panas, dan saklek. Damn. Harus ya kayak gini? Bikin mumet aja. Kalo pergi, sama aja boong. Uda kagak mood. What i need for now? You? Or something? Aku mau ngangkat cerita apa lagi? Yang seharusnya ada dan naik? What? Tolong, jangan buat aku tambah pusing.

Part 2. Kalo dipikir-pikir, aku ga pernah buat nama diary part 2. Misalnya diary no.5 part 2. Mana ada. Satu nomor, satu diary. Part 2 bisa dikasi di bagian dalam, pada hal-hal yang kiranya perlu lanjutan cerita. Menarik. Tapi, nyampe 3 halaman aja uda alhamdulilah. Hahaha. Apalagi isi part 2. Palingan part 2 ntar stengah halaman. Ah, ga mau. Jangan dah diisi itu dulu. Oke, bisa diatur. Me and my diary. So sweet.

Two of us,

Bon

Tinggalkan Balasan

