View Of Fairy Tale

Denpasar, Friday, October 5th 2012

Pagi. It’s about 10.25 am in the morning. Sepertinya aku harus memaksakan diriku untuk menulis sesuatu hari ini. Ga bole ga nulis. Harus menulis. Karena dengan itu, aku bisa terlatih. Karena dengan itu, tulisanku bisa lebih hidup, dengan ikut merasakan apa yang kurasa hari demi hari. Ceilee, bahasanya wayah. Hahaha. Okeh, kita mulai lagi menjadi pujangga. Yuk. Let’s start.

Mulai dari sesuatu yang kurasa saat aku menonton film itu. Snow White and The Huntsman. There’s my fave, Kristen Stewart. Seni kali tuh cewek ya. Dari tampangnya, suara, tingkah, sampai karakternya. Pas. Mantap. I like her so much. Film-nya juga keren. Those view. Pemandangan yang ga bakal kamu dapat di film lain. So fairy tale. Amazing. Kalo boleh aku mau nonton ulang lagi. Hahaha. Dan, untuk MIB 3, nyusul yah. Lagi ga sempet nonton. Untuk perjalanan itu, memang cuma sebentar. Nice view. Tapi, aku tiba-tiba bertemu temanku. Hey, lama ga jumpa, sampai aku tak ingat namamu. Maaf, bukan lupa kamu. Cuma, aku kaget. Hehehe. Ice cream sundae coklat itu lagi. Nyum. It’s delicious. Nice trip pokoknya. Kalau bisa kita kapan-kapan ke Bedugul ya, Tante. Lama ga liat yang hijau rame-rame. Hehe. Toss!!

Berbicara soal dongeng atau fairy tale, kamu mau ga hidupmu seperti itu? Aku mau. Hihi. Sepertinya menarik dan kalau diceritakan kembali atau dibuatkan sebuah buku/novel bisa menjual. Hahaha. Karena pembaca pasti akan penasaran dan larut akan cerita. Mencoba menerka dan membayangkan hidup yang dipaparkan. Melatih imajinasi banget. Maybe. Itu sangat berguna untuk kepalamu. Mengisi dengan sesuatu yang membuatnya bekerja.

View of sun. Panas. Masih panas. Makanya aku minum ice tea. Seger. Dan, suatu pujian telah sampai di sore kemarin tentang tulisanku. Thanks a lot. Haha. Thanks for reading. Makanya, baca lagi tulisanku yang lain, baik di blog, note fb, or twitter. Mau baca yang ada di diary-ku? Haha. Makanya main kerumahku. Aku akan memberitahumu sesuatu. Something secret maybe. Or something funny.

Come to see,

Bon

Tinggalkan Balasan

